Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maaf, Neymar Masih Betah Di PSG

Minggu, 24 Juli 2022 13:36 WIB
Bintang asal Brasil Neymar Jr. (Foto : Ist)
Bintang asal Brasil Neymar Jr. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor soal masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain dipastikan berakhir. Bintang asal Brasil itu memastikan akan bertahan bersama raksasa PSG.

“Saya masih ingin bertahan di klub. Sejauh ini klub belum mengatakan apa pun kepada saya, jadi saya tidak tahu apa rencana mereka untuk saya,” ujarnya seperti dilansir dari Marca (24/7/22).

Baca juga : Black Star Siap Berjuang Di Grup

Sebelumnya, masa depan Neymar dikabarkan berakhir di PSG. Klub juara Liga Prancis itu dilaporkan menawarkan eks pemain Barcelona itu ke Manchester City demi mendapatkan Bernardo Silva. 

Neymar juga sempat dikabarkan tidak bahagia di Paris, tapi pasca laga pramusim melawan raksasa Jepang, Urawa Red Diamonds, dia mengatakan ingin bertahan.

Baca juga : Enzy Storia, Bersyukur Masih Single

Pelatih PSG, Christophe Galtier, justru masih belum tahu soal masa depan pemain berusia 30 tahun itu. Yang pasti Galtier senang hal ini tidak mempengaruhi performa Neymar baik di pertandingan atau saat latihan.

“Saya berbicara tentang situasinya pada konferensi pers. Setelah apa yang akan terjadi dalam waktu dekat, ketika jendela transfer ditutup, saya tidak tahu,” jelas Galtier.

Baca juga : Galang Dukungan, Teman Sandi Bagikan Paket Sembako Di Depok

“Kami mengumumkan dia akan pergi, kami mengumumkan dia akan bertahan. Saya belum melakukan pembicaraan dengannya mengenai aspek ini.

“Tetapi bagi saya tampaknya dia tidak terganggu oleh semua yang dapat dikatakan tentang dia dan situasinya di klub, saat latihan, dan kegembiraan yang dia miliki dalam pelatihan.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.