Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raphael Varane Bangga Hengkang Dari Real Madrid

Senin, 25 Juli 2022 06:34 WIB
Pemain MU, Raphael Varane. (Foto : Ist)
Pemain MU, Raphael Varane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain bertahan Raphael Varane mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan klub juara Liga Champions, Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU).

Varane mengaku senang bersama Manchester United dan tidak sabar memulai musim keduanya bersama skuat asuhan Erik ten Hag tersebut.

Baca juga : Sadis, Madrid Tolak CR7

“Di sepak bola, Anda harus menantang diri sendiri dan Anda juga harus berusaha berkembang. Saya ingin mencoba pengalaman lain setelah sepuluh tahun di tempat yang sama,” kata Varane.

“Saya kira, Liga Primer Inggris tentu saja fantastis dan Manchester United adalah klub yang hebat. Jadi saya tidak ragu soal keputusan saya (musim panas lalu),” sambung dia.

Baca juga : Ganjar Banjir Dukungan Dari Emak-emak Militan Cirebon

Musim panas tahun lalu, Varane didatangkan MU dengan banderol 40 juta euro (Rp 610 miliar) dari Real Madrid. Varane datang ke MU bersama beberapa nama besar lain seperti Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pada musim pertamanya, Varane tampil 28 kali dengan menyumbangkan sebuah gol dan 1 assist. Sayang pada musim lalu, pemain timnas Prancis itu beberapa kali dibekap cedera, sehingga tidak bisa tampil maksimal bersama Setan Merah – julukan MU.

Baca juga : Bapenda DKI: Penghargaan Dari Menkeu Hasil Kolaborasi

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu, 10 tahun membela Real Madrid untuk merebut empat gelar Liga Champions, tiga La Liga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Piala Super UEFA. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.