Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ganjar Banjir Dukungan Dari Emak-emak Militan Cirebon

Sabtu, 23 Juli 2022 21:46 WIB
Deklarasi emak-emak militan Cirebon dukung Ganjar. (Foto: Ist)
Deklarasi emak-emak militan Cirebon dukung Ganjar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (SAGA) terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke segala penjuru nusantara dengan berbagai kegiatan. Yang terbaru, Saga mengunjungi kota Cirebon, Sabtu (23/7).

Di Cirebon, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini mendatangi ratusan emak-emak militan yang semangat mendukung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Pasca Presiden Baru Dilantik, Demonstran Sri Lanka Ditangkapi

Ketua DPC Saga Kabupaten Cirebon, Masto Anggrianto mengatakan, kegiatan deklarasi begitu pecah dan sangat meriah. "Emak-emak disini begitu luar biasa, semangat sekali saat pembacaan ikrar dan menyanyikan mars saga," ucap Masto.

"Semoga dengan semangat ini, bisa menyebar keseluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo," tambah Masto.

Baca juga : Zulhas Dicurhati Emak-Emak Yang Ogah Pake Migor Curah

Sebelumnya, relawan Ganjar yang selalu membantu sesama ini memberikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat di Cirebon. Ratusan sembako dikerahkan, untuk membantu masyarakat yang berada di kawasan Jamblang dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, proses penginputan juga sudah menggunakan aplikasi digital.

Di hari yang bersamaan, SAGA Esports kembali melaksanakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Turnamen Mobile Legends diikuti oleh 16 Tim.

Baca juga : Kenneth Geram Banjir Di Jakarta, Relawan Anies Bilang Begini

Murwanto selaku Ketua DPC Saga Kabupaten Kulonprogo mengatakan, pelaksanaan turnamen ini untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada generasi muda.

"Melalui SAGA Esports, para relawan melakukan pendekatan kepada generasi muda, hal ini dilakukan untuk mendapatkan suara mereka pada tahun 2024 nanti, jadi pemilih Ganjar dari berbagai macam kalangan," pungkas Murwanto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.