Dark/Light Mode

Indonesia Open 2019

Ruselli Langsung Tumbang

Selasa, 16 Juli 2019 13:11 WIB
Ruselli Hartawan. (Foto : istimewa)
Ruselli Hartawan. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 resmi dibuka. Di laga pertama, tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan langsung tumbang di Istora Senayan, Jakarta, (16/7).

Ruselli takluk 14-21 14-21 di tangan pebulu tangkis yang menjadi salah satu idolanya, Ratchanok Intanon, asal Thailand pada babak pertama

Baca juga : Indonesia - AS Perluas Kerja Sama Tanggulangi HIV/AIDS

Sempat unggul pada awal gim pertama, tunggal putri peringkat 40 dunia itu kalah telak dari teknik bermain sang lawan dari Thailand yang menguasai permainan selama 37 menit. 

"Pertandingan ini sebenarnya saya kurang puas karena yang seharusnya gim pertama bisa mengimbangi lebih jauh tapi hanya dapat sekian," kata Ruselli usai laga.

Baca juga : Jojo dan Anthony Sudah Mulai Stabil

"Pukulan-pukulan, teknik bermain dia memang sangat bagus. Juga serangan-serangan dan kontrol bolanya." tambahnya.

Sementara itu, Ratchanok berharap terus melaju. Pada babak selanjutnya, Ratchanok berpeluang bertemu tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, yang baru akan melawan atlet Thailand Pronpawee Chochuwong pada pertandingan perdananya siang ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.