Dark/Light Mode

Bintang Stoke City Ini Gemar Pelihara Ayam

Minggu, 7 Agustus 2022 07:27 WIB
Stoke City Joe Allen. (Foto : ist)
Stoke City Joe Allen. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang sepak bola dunia juga manusia biasa. Tidak sedikit dari mereka memiliki hobi lain di sela-sela kesibukannya sebagai aktor lapangan hijau.

Hobi itu mereka gunakan untuk melepas rasa jenuh setelah latihan atau pertandingan. Hobi juga bisa melepaskan kekesalan setelah kalah bertanding.

Baca juga : Memelihara Qana`ah

Tapi, ada sejumlah pemain memiliki hobi yang tidak umum. Salah satunya adalah pemain Stoke City Joe Allen.

Dia ternyata gemar memelihara ayam di rumahnya. Hal tersebut diungkap pemain Timnas Wales tersebut saat menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi di negaranya.

Baca juga : Klaim Serangan Alien, Pria Ini Terobos Markas Militer

Seperti dikutip Sky Sports, kemarin, di acara itu, Allen mengaku bersama istrinya memiliki banyak ayam. Bahkan, bintang peliharaannya ini diberi nama.

“Namanya ada Bruce, Rodney, Meg, Leg, Silkie Steve, Kate, Silkie Steve Junior. Selain itu, ada juga Giblets, Snowy, Nugget, Kiev, Dora, Holly, Shimmer, Shine and Chickaletta,” kata Allen.. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.