Dark/Light Mode

Bikin Furnitur Mirip Peti Mati Vampir

Selasa, 21 Juni 2022 08:38 WIB
Model memperagakan tidur di tempat tidur ala peti mati vampir.(Foto Oddity Central)
Model memperagakan tidur di tempat tidur ala peti mati vampir.(Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ziggy Vamp, sebuah perusahaan asal Jepang berbasis di Tokyo, memberikan layanan khusus bagi para penggemar vampir. Perusahaan itu membuat furnitur yang mirip dengan peti mati yang biasa digunakan vampir.

Baca juga : Striker Bali United Ini Waspadai Persib Di Laga Pramusim

Furnitur itu dibuat multifungsi. Bisa digunakan sebagai tempat tidur, meja makan, sofa, dan tempat penyimpanan tambahan. Karena multifungsi, perusahaan tersebut juga memberikan variasi material, warna, hingga dekorasi; dari hitam hingga pink, dari velour hingga satin.

Furnitur mirip peti mati vampir bisa digunakan untuk tempat penyimpanan. 

Baca juga : Wabup Bateng Jadi Senator

Dalam promosinya, perusahaan menyebut, furnitur mirip peti mati vampir itu terbuat dari bahan berkualitas, mulai dari kayu, hingga logam. Dan, dibuat khusus dengan tangan (hand made).Bagi siapapun yang ingin membelinya, harus merogoh kocek hingga 3.200 dolar AS, atau sekitar Rp 55 juta.

Baca juga : Messi Bakal Mati-matian

Dilansir Oddity Central, kemarin, perusahaan itu mulai membuat tempat tidur mirip peti mati vampir pada 2020. Mereka mengklaim mendapatkan banyak pesanan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.