Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Dua Kali Keok, Robi Darwis Yakin Persib Bisa Bangkit

Kamis, 11 Agustus 2022 17:50 WIB
Bek muda Persib, Robi Darwis. (Foto : Persib)
Bek muda Persib, Robi Darwis. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persib, Robi Darwis berjanji terus memperbaiki penampilannya demi meraih tiga poin saat menjami PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (13/8).

“Saya sangat sedih karena masih belum diberikan rezeki untuk menang bersama Persib. Tapi, saya yakin Persib akan bangkit dan dapat kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap pemilik nomor punggung 6 ini.

Baca juga : Lawan Persikabo, Ini Fokus Latihan Skuad Macan Kemayoran

Kalah di dua laga, pemain berusia 19 tahun ini mengaku banyak memetik pelajaran penting di situasi sulit seperti saat ini. Ia pun bertekad terus memperbaiki performanya agar bisa memberikan kontribusi lebih baik untuk klub berjuluk Pangeran Biru ini.

“Ternyata bermain di Liga 1 bersama Persib bukan sesuatu yang mudah. Tensinya sangat berbeda ketika main di level junior atau Liga 3. Tapi, ini menjadi pengalaman berharga agar mental lebih kuat lagi,” ujarnya.

Baca juga : Lawan MU, Bajul Ijo Antisipasi Bola Mati

Selain memperbaiki kesalahan, Robi berjanji lebih bekerja keras di sesi latihan supaya penampilannya meningkat. Selain itu, ia ingin kembali mendapatkan kepercayaan pelatih dengan usaha lebihnya tersebut.

“Pelajaran hari ini lebih pada saya harus memperbaiki kesalahan dan tidak mengulang pada kesempatan selanjutnya. Saya harus kerja lebih keras untuk mendapat kepercayaan kembali dari pelatih,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.