Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

2 Kali Jeblok, Persib Evaluasi Kiper

Selasa, 9 Agustus 2022 14:02 WIB
Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Foto : Ist)
Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kali keok, manajemen Persib Bandung gerak cepat mengevaluasi pemainnya. Salah satu yang disorot adalah posisi penjaga gawang alias kiper.

Pelatih kiper Luizinho Passos menegaskan hasil kurang baik skuad Maung Bandung di awal musim ini lantaran cukup banyak kebobolan dalam tiga pertandingan awal.

Karena itu, pelatih berkebangsaan Brasil ini siap melakukan evaluasi di sektor kiper.

Baca juga : Lawan Barito, Kiper Andalan PSS Sleman Siap Berlaga

“Persib memiliki kiper yang berkualitas, tapi situasinya kini memang berbeda. Tentu ini masa yang sulit untuk para kiper. Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini. Saya pun harus memperbaiki semuanya,” tegas Luizinho.

Tak mau berlarut dalam kekecewaan, eks pelatih kiper Cruzeiro (Brasil) ini akan bergerak cepat dalam melakukan evaluasi.

“Sore ini (Selasa 9 Agustus) kiper akan diberikan latihan ekstra. Kami harus saling membantu untuk membawa Persib keluar dari situasi sulit ini. Saya percaya kami akan bangkit,” tuntasnya.*

Baca juga : Pecah Telur, Pato Termotivasi Piala Presiden

Sementara itu, usai menempuh perjalanan cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung, pelatih Robert Alberts tidak meliburkan skuadnya. Pangeran Biru langsung menggelar sesi latihan pemulihan pada Selasa 9 Agustus 2022.

Robert mengatakan, timnya harus segera melakukan rangkaian persiapan jelang laga berikutnya menghadapi PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Ya, sebagian pemain akan menjalani pemulihan kondisi dan latihan ringan besok (hari ini). Selanjutnya, kami akan langsung menggelar latihan di Stadion GBLA,” ujar Robert, Senin 8 Agustus.

Baca juga : Lawan Persib, Skuad PSIS Analisis Gaya Main Da Silva Cs

Sementara itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini akan mengistirahatkan para pemain hari ini.

“Perjalanan kami cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung dan kami tiba sore hari. Jadi, hari ini pemain langsung beristirahat,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.