Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan PSIS, Kuipers Usung Semangat Kebangkitan

Rabu, 10 Agustus 2022 12:02 WIB
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kali keok,Bek Persib, Nick Kuipers mengobarkan semangat rekan-rekannya meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Menurut Kuipers, ini menjadi pertandingan penting untuk bangkit setelah tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Persib belum meraih hasil sempurna.

Berita Terkait : Lawan Persita, Skuad Macan Kemayoran Sudah Komplit

“Hanya dalam masa sulit kita dapat menemukan kekuatan dari kebersamaan. Kita harus melakukan ini bersama dan kami adalah satu,” kata Nick, Selasa (9/8)  dilansir laman resmi klub

“Saya berjanji kami akan kembali ke jalur kemenangan,” lanjutnya.

Berita Terkait : 2 Kali Jeblok, Persib Evaluasi Kiper

Selain kekuatan dari dalam tim, pemain asal Belanda tersebut menegaskan perlu adanya energi eksternal. Ia mengatakan, Bobotoh sebagai pemain ke-12 harus selalu ada memberi dukungan kepada tim.

“Kami membutuhkan kalian untuk mewujudkan hal tersebut (kemenangan) di pertandingan selanjutnya, 31 pertandingan dan 93 poin untuk diperjuangkan,” ucapnya.

Berita Terkait : Lawan Barito, Kiper Andalan PSS Sleman Siap Berlaga

Kuipers mengajak semua untuk tetap optimistis, dan berjuang bersama untuk mewujudkan target Persib musim ini, meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Hanya ada satu pilihan, tegakan kepala. Berjuang bersama dan kita akan membuat musim ini menjadi yang terbaik,” ungkapnya.