Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Soal Penawaran Untuk Nikola Milenkovic

Fiorentina Tolak Arsenal

Jumat, 12 Agustus 2022 07:00 WIB
Nikola Milenkovic. (Foto: Getty Images).
Nikola Milenkovic. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Inggris, Arsenal, terlempar dari persaingan memperebutkan Nikola Milenkovic. Klub Italia, Fiorentina menolak tawaran The Gunners, julukan Arsenal.

Perlu diketahui, Fiorentina hanya ingin menjual bek asal Serbia Nikola Milenkovic ke sesama klub Serie A. Yakni Juventus dan Inter Milan. Seperti dikutip dari Football Italia kemarin, Fiorentina dikabarkan langsung menolak tawaran pertama Arsenal untuk pemain 24 tahun itu. Tawaran itu dilayangkan karena Arsena sedang membutuhkan tenaga baru untuk menambah kekuatan di lini belakang musim ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta kabarnya sudah memantau kualitas permainan Milenkovic sejak dua tahun lalu. Hanya saja, Fiorentina ogah melepas Milenkovic ke Arsenal. Nominal yang ditawarkan klub London itu masih belum sesuai dengan yang diminta La Viola, julukan Fiorentina.

Baca juga : PStore Tebar Laptop Untuk Siswa Berprestasi Dan Guru Di Jaksel

Arsenal juga bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Milenkovic. Juventus dan Inter Milan dikabarkan sudah lebih dulu tertarik memboyong pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Masa bakti Milenkovic bersama Fiorentina bakal habis pada Juni tahun depan. Kondisi tersebut yang membuat Fiorentina mau melepasnya ke klub lain supaya bisa mendapatkan uang penjualan.

Tapi, laporan lain dari Sky Sport Italia menyatakan, Fiorentina berupaya memperpanjang kontrak Milenkovic. Tenaga pemain kelahiran Belgrade itu masih dibutuhkan di Stadio Artemio Franchi.

Baca juga : Sah, Luka Jovic Hijrah Ke Fiorentina

Agen Milenkovic, Fali Ramadani dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan para petinggi Fiorentina dan pelatih Vincenzo Italiano. Mereka membicarakan soal menambah durasi masa bakti eks Partizan Belgrade tersebut. Fiorentina disebut siap menaikkan gaji Milenkovic.

Langkah ini dilakukan supaya pemain bernomor punggung empat itu mau memperpanjang pengabdiannya.

Semenjak gabung pada musim panas 2017, Milenkovic memegang peran penting di Fiorentina. Ia sudah tampil sebanyak 171 kali di semua ajang dan mampu cetak 14 gol. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.