Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persis 4 Kali Keok, Jackson F Tiago Ogah Mundur

Senin, 15 Agustus 2022 20:26 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago. (Foto : LIB)
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago menegaskan tidak akan mundur dari posisi pelatih meski anak asuhnya sudah empat kali keok beruntun di pentas Liga 1

Laga terakhir Persis Solo menelan kekalahan dari Persita pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/2022) malam dengan skor 1-2.

“Sebuah hasil yang sangat mengecewakan kita yang sudah kerja keras untuk dapat kemenangan pertama di kandang dengan tampil dominan di babak pertama. Sempat unggul namun di babak kedua kehilangan momentum yang merubah semuanya,” kata pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca juga : Thomas Doll Bandingkan Persija Dengan Manchester United

Dia menjelaskan, timnya sudah berusaha untuk tampil agresif namun ternyata nasib tidak berpihak dan tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

“Pemain sudah maksimal. Namun ternyata memang belum menemukan nasib yang baik,” tambah Jacksen.

Ditanya mengenai makin gencarnya tuntutan kepada pelatih asal Brasil itu untuk mundur, Jacksen menegaskan itu tidak akan dilakukannya.

Baca juga : Ditahan Persikabo, Thomas: Pemain Sering Kehilangan Bola

“Kalau saya secara jelas mundur bukan alternatif. Saya maju maju dan tidak ada kata mundur. Tim ini saya rasa masih punya kemampuan untuk ditingkatkan. Saya tidak ada pilihan mundur,” tegas Jacksen.

Diakuinya, semua pemain di tim tidak ada yang dapat bermain dalam keadaan enjoy. “Tidak ada satupun pemain dalam keaadaan lepas. Semua pemain terbebani, takut salah,” ucapnya lagi. Dia juga mengatakan bahwa instruksi untuk bermain banyak bola bawah memanfaatkan lapangan yang licin karena hujan tidak berjalan.

“Sebagai pelatih, saya sudah lakukan segala yang terbaik. Menurunkan pemain-pemain terbaik menurut saya. Tapi Tuhan belum izinkan. Saya harus kerja keras lagi,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.