Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Bali United, Singo Edan Dituntut Menang

Kamis, 11 Agustus 2022 20:32 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang lawan Bali United pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu (13/8), manejer Arema FC, Ali Fikri minta anak asuhnya kembali fokus meraih poin penuh. 

Tiga laga awal sudah dilewati skuad Singo Edan. Hasilnya, Arema baru bisa mengumpulkan empat poin hasil dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Berita Terkait : Dua Kali Keok, Robi Darwis Yakin Persib Bisa Bangkit

Ali Rifki menegaskan, sebagai manager tim, pihaknya akan membangkitkan mental pemain.

Terutama usai kekalahan di kandang Borneo FC, Ali berusaha memompa semangat para pemain Arema. Para penggawa Singo Edan diminta bagaimana pun caranya harus menang lawan PSIS Semarang di pekan kedua.

Berita Terkait : Lawan Persikabo, Ini Fokus Latihan Skuad Macan Kemayoran

“Lawan PSIS alhamdulillah kita bisa menang. Sebelum pertandingan, saya sampaikan, kalian boleh jenuh lawan Borneo FC, lalu lawan PSIS ini juga kalian sudah ketemu lima kali. Tapi saya benar-benar minta tolong, jangan sampai kalah lagi,” imbuhnya.

Yang membuat Ali Rifki tak habis pikir adalah hasil imbang 0-0 di kandang lawan PSS Sleman. Baginya, pada laga tersebut Arema sudah bermain bagus, tapi hasilnya yang mengecewakan.

Berita Terkait : Lawan MU, Bajul Ijo Antisipasi Bola Mati

“Kalah kalah dari Boenro FC saya memakluminya, makanya tidak marah-marah. Tapi, ketika lawan PSS, saya agak marah-marah, karena kok bisa kita seri di kandang?” tandasnya.

Ke depan lawan Bali United, Ali Fikri para pemainnya diharapkan kembali meraih kemenangan. "Harapan saya kembali menang."