Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rayakan HUT RI, Singo Edan Termotivasi Juara

Rabu, 17 Agustus 2022 18:35 WIB
Para pemain Arema FC merayan HUT ke-77 RI usai latihan. (Foto : Arema)
Para pemain Arema FC merayan HUT ke-77 RI usai latihan. (Foto : Arema)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Kemerdekaan 17 Agustus jadi motivasi skuad Arema FC terus bangkit meraih kemanangan di pentas Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Siang tadi, para pemain Singo Edan merayakan Hari Kemerdekaan. Seluruh anggota tim menyempatkan memberikan ucapan selamat di sela-sela latihan rutin di Lapangan Tirtomoyo.

Membawa bendera Merah Putih, mereka tampak bersemangat dalam meneriakkan tema Hut RI ke-77 yakni 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' kemudian disusul teriakan merdeka dengan lantang.

Berita Terkait : Perangi Perubahan Iklim, BTN Jadi Bank Terbaik Di Dunia

Tema yang didasarkan pada kondisi Indonesia yang baru saja melewati masa-masa krisis akibat pandemi Covid-19. Walaupun begitu, Arema FC tampak bisa menyelaraskan dengan perjuangan mereka sebagai klub sepak bola.

Arema FC berharap bisa memaknai tema kemerdekaan tahun ini dengan sangat baik. Dengan tema tersebut, Arema FC berharap bisa menjadikannya motivasi untuk menjalani BRI Liga 2022/2023 sebaik mungkin.

"Bicara tentang peringatan kemerdekaan ada banyak hal yang bisa dipetik. Salah satunya berkaitan dengan tema yang diusung pada HUT ke-77 kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Berita Terkait : Meriahkan HUT RI ke 77, Pondok Indah Mall Kembali Hadirkan Pasar Nusantara

"Artinya kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha,  berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," lanjutnya.

Arema FC di musim ini memang tengah berusaha untuk bangkit. Bukan hanya karena awal musim yang tidak bersahabat, tetapi juga kerinduan akan gelar juara kompetisi divisi teratas di Indonesia.

"Kalau dari sudut pandang sepak bola, kami rasakan sebagai motivasi besar, sebagai anak bangsa khususnya tim, bahwa keinginan untuk bangkit lebih kuat harus ditanamkan," pungkas Sudarmaji.