Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kata Antonio Cassano, Sanches Lebih Baik Dari Dybala

Selasa, 23 Agustus 2022 08:34 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : Ist)
Alexis Sanchez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano heran dengan keputusan Inter Milan yang memilih melepas Alexis Sanchez dan mengupayakan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal dari kualitas permainan, kata Cassano, Sanchez jauh lebih baik dari rekrutan anyar AS Roma itu.

Seperti diketahui, Dybala meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer setelah manajemen klub tiba-tiba menarik proposal perpanjangan kontrak dan membiarkan masa pengabdiannya di Turin berakhir.

Baca juga : Pesan Kemerdekaan AHY: Kita Songsong Masa Depan Indonesia Yang Lebih Baik

Sebelum gabung dengan tim asuhan Jose Mourinho, Dybala juga sempat gabung ke Inter. Tapi batal seiring kepulangan Romelu Lukaku dari Chelsea. Dybala akhirnya bergabung dengan AS Roma.

“Saya sebenarnya heran dengan keputusan Inter melepas Sanchez tapi malah ingin mendapatkan Dybala. Padahal, apa yang dilakukan Juve kepada Dybala sebenarnya pengusiran secara halus,” kata Cassano di channel Christian Vieri’s Bobo TV Twitch, seperti dikutip Football Italia, kemarin.

Cassano menyebut, Inter harusnya berkaca dengan banyak klub elit yang enggan mendapatkan tanda tangan Dybala. Tapi beruntung, Inter akhirnya dapat memulangkan Lukaku, dan Dybala pergi ke Roma dengan gaji 5 juta euro atau sekitar Rp 89 miliar per musim.

Baca juga : Partai Perindo Konsisten Jalankan Politik Kebangsaan

“Saya sudah mengatakannya sejak waktunya di Palermo, Dybala bukan pemain hebat. Tidak ada klub top yang menginginkannya, bahkan Arsenal atau Manchester United,” ujarnya.

Cassano bahkan memiliki teori yang mengejutkan tentang mengapa Inter mengadakan pertemuan besar itu dengan agen Dybala di markas mereka. “Itu semua adalah pertunjukan sehingga mereka benar-benar bisa mendapatkan Lukaku. Kesalahan besar yang dilakukan Nerazzurri adalah melepaskan Alexis Sanchez, yang merupakan pemain lebih baik daripada Dybala,” ujar Cassano.

Faktanya, Inter harus memberi Sanchez paket pesangon besar untuk mengakhiri kontraknya setahun lebih awal dengan persetujuan bersama. Inter kabarnya membayar pemain asal Chile itu sekitar 5 juta euro untuk hengkang, setelah itu ia meneken kontrak baru dengan Olympique Marseille.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.