Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

PSS Sleman Vs Persik, Seto Waspadai Kengototan Macan Putih

Selasa, 23 Agustus 2022 13:15 WIB
Para pemain PSS Sleman. (Foto : LIB)
Para pemain PSS Sleman. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Selasa (23/1) pukul 15.30 WIB, PSS Sleman akan dijamu oleh Persik Kediri di laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri. Dijamu Macan Putih, PSS mewaspadai beberapa sosok yang sempat tercatat sebagai bagian dari tim di musim-musim sebelumnya.

“Kami ke Kediri dengan membawa 21 pemain. Skuat yang kita bawa ini terbilang tak banyak pilihan karena memang ada banyak pemain yang cedera,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat jumpa pers, Senin (22/8/2022).

Selain itu, dia juga menyebutkan jika Persik memiliki waktu recovery yang cukup panjang dibanding PSS.

Baca juga : Madura United Vs Persis, Datang Dan Menang

“Datang ke Kediri, kami baru saja kehilangan tiga poin di kandang setelah kalah dari Persib Bandung. Makanya di sini kami ingin berburu poin pengganti. Bisa satu poin, mudahan-mudahan tiga poin,” lanjut Seto.

Dia berharap laga nanti akan berjalan menarik dan enak ditonton.

Ditanya mengenai kekuatan Persik, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menegaskan jika dia sempat menyaksikan jalannya laga pekan lalu dimana Persik bertanding melawan PSIS di Semarang.

Baca juga : Persebaya Vs PSIS Semarang, Marukawa Jadi Kunci

“Kita lihat Persik bermain begitu ngotot dengan motivasi tinggi. Ini harus kita waspadai,” ucap Seto.

Tidak hanya itu, PSS disebutnya juga mewaspadai benar beberapa sosok di Persik yang musim-musim sebelumnya berkostum Sleman.

“Ada beberapa mantan pemain PSS di Kediri. Apalagi ada coach Danilo Fernando yang membuat mereka pasti tahu karakter kami. Ini sedikit jadi masalah buat kami dan keuntungan untuk Persik,” kata Seto menambahkan.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Mila Cuma Nonton

Meski demikian, dia menyebut dengan wajah-wajah baru di PSS saat ini, harapannya adalah akan hadir situasi dan warna baru di PSS yang tak dipahami oleh Persik. PSS sendiri juga kini diperkuat mantan pemain Persik yakni Ibrahim Sanjaya yang juga masuk dalam skuat ke Kediri.

“Ibrahim Sanjaya yang mantan pemain Persik dan Kim Kurniawan kita bawa ke Kediri sebenarnya masih tahap pemulihan cedera. Feel the gamenya belum dapat. Kita lihat perkembangan terkini dari medis apakah keduanya bisa dimainkan atau tidak,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.