Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan vs Bologna 2-0

Rossoneri Perkasa

Senin, 29 Agustus 2022 07:00 WIB
Olivier Giroud. (Foto: Getty Images).
Olivier Giroud. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan AC Milan kembali menunjukkan keperkasaanya di Serie-A musim ini. Rossonerri sukses menjaga rekor belum terkalahkan, setelah menaklukkan Bologna 2-0 di pekan ketiga, sekaligus memimpin klasemen Serie-A musim ini.

Kemenangan AC Milan atas Bologna di gelar di Stadion San Siro, Milan, dini hari kemarin. Dua gol Milan disumbangkan Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Baca juga : Lewandowski Perkasa

Atas kemenangan ini menempatkan Rossoneri di puncak klasemen berkat perolehan tujuh poin dari tiga laga dijalani. Sementara posisi di bawahnya dibayangi tiga klub yang mempunyai nilai sama yakni Lazio, Torino dan AS Roma.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan jika timnya matang dan siap di musim ini. Dia menyoroti pentingnya rotasi di skuadnya saat ini mengingat jadwal yang semakin padat. “Ini musim yang berbeda, kami akan memainkan tujuh pertandingan dalam 21 hari dan akan ada kebutuhan untuk rotasi. Pemain saya baik-baik saja, jadi saya mencoba memberi seseorang lebih banyak waktu dan membiarkan orang lain bernafas.” kata Pioli.

Baca juga : Ambisi Pertahankan Gelar

“Dalam hal persiapan kami melakukan hal yang sama seperti tahun lalu, sedangkan mulai hari ini akan ada perubahan. Sangat penting untuk memulihkan energi, skuad kami harus bekerja dengan baik,” jelasnya.

Di pertandingan lain, tuan rumah Juventus harus puas meraih hasil imbang 1-1 atas AS Roma di Stadion Allianz. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, merasa timnya beruntung bisa menahan Si Nyonya Tua. Mourinho juga merasa malu dengan sikap para pemainnya di laga itu.

Baca juga : Duel Pembuktian Rossonerri

Baru bermain selama dua menit, gawang Roma sudah dibobol oleh Dusan Vlahovic. Namun AS Roma berhasil bangkit di babak kedua. Mereka memaksa Si Nyonya Tua berbagi poin setelah Tammy Abraham mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-69.

“Di jeda pertandingan, saya mengatakan kepada tim saya bahwa saya malu melihat permainan mereka,” kata Mourinho.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.