Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang AC Milan vs Udinese

Duel Pembuktian Rossonerri

Kamis, 11 Agustus 2022 07:00 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Net).
Tim AC Milan. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Serie A Liga Italia musim 2022/2023 akan diawali dengan duel sejumlah klub papan atas Negeri Pizza. Salah satu yang disorot duel AC Milan vs Udinese di San Siro pada Sabtu (13/8), mendatang.

Duel ini akan menjadi pembuktian skuad AC Milan yang sukses di laga pramusim mereka. Pasukan Stefano Pioli akan maksimal di laga awal untuk mempertahankan Scudetto Liga Italia musim ini.

Ante Rebic bisa menjadi starter untuk AC Milan dalam pertandingan pertama mereka musim ini melawan Udinese akhir pekan ini.

Seperti dilansir Calciomercato, masalah fisik yang dialami Olivier Giroud bisa menjadi kesempatan bagi penyerang asal Kroasia, Ante Rabic.

Baca juga : Terowongan MRT Fase 2 Berhasil Tembus Ke Stasiun Monas

Ante Rebic akan bermain sejak menit awal laga AC Milan vs Udinese. Dia cenderung berputar dengan Rafael Leao di sisi kiri serangan tetapi dia mampu bermain di tengah.

AC Milan memang memiliki kedalaman yang lebih di area itu musim ini berkat penandatanganan Divock Origi. Sayangnya mantan juru gedor Liverpool itu belum fit untuk memulai laga bersama AC Milan.

Marko Lazetic tidak diizinkan meninggalkan klub dengan status pinjaman sampai Origi kembali bugar, yang berarti dia bisa mendapatkan menit bermain melawan Friulis pada Sabtu malam di San Siro.

Peluang dia menjadi starter sangat rendah tetapi dia diperkirakan akan duduk di bangku cadangan.

Baca juga : Pendamping Prabowo Umumin Sekalian Dong

Pemenang Scudetto Liga Italia musim lalu, AC Milan wajib mewaspadai tamunya Udinese. Pasalnya, skuat berjuluk Rososneri belum pernah menang dari Udinese dalam tiga pertemuan terakhir.

Rossoneri mulai sulit menang dari Udinese terjadi di putaran kedua Liga Italia musim 2020. Tepatnya pekan 25, AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Udinese yang datang sebagai tamu.

Kemudian pada hasil Liga Italia musim lalu, Rossoneri juga selalu meraih imbang dalam 2 kali bertanding.

Skor identik 1-1 mewarnai dua kali pertemuan Rossoneri dengan Udinese di Liga Italia musim lalu.

Baca juga : PM Thailand Lolos Mosi Tak Percaya Keempat

Berdasarkan statistik tersebut, anak asuh Stefano Pioli mempunyai tantangan untuk mengakhiri puasa kemenangan dari Udinese.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.