Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persita Vs Madura United, Vera Waspada Lulinha

Jumat, 2 September 2022 12:42 WIB
Gelandang asal Brasil Lulinha. (Foto : Ist)
Gelandang asal Brasil Lulinha. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petang ini, Jumat (2/9) pukul 18.30 Persita akan meladeni raja sementara Liga 1 musim 2022/2023 yakni Madura United. Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mencanangkan kemenangan atau tiga poin pada laga pekan ke-8 ini.

Pendekar Cisadane mendapat keuntungan karena duel akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang. Semua pemain Persita sendiri dalam kondisi siap tampil besok dan tak ada pemain yang mendapat cedera berarti.

“Persiapan berjalan dengan baik dan lancar, hanya tersisa latihan terakhir hari ini. Semua pemain dalam kondisi baik,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.

Baca juga : Singo Edan Waswas Main Di Kandang Barito Putera

Madura United sendiri mengawali musim ini dengan baik begitu juga dengan Persita, duel kedua tim dipastikan berjalan dengan ketat dan menarik. Selain itu Madura United memiliki sejumlah pemain dengan kualitas cukup baik.

Vera tak memandang satu pemain saja, baginya semua laga di Liga 1 akan berjalan sulit.

“Seperti biasa semua tim di Indonesia tidak mudah untuk dihadapi, pasti kita waspada di semua lini. Kita sadar mereka tim kuat, kita harus siap dan yakin dengan apa yang kita inginkan. Besok saat pertandingan dimulai kita tahu apa yang bisa terjadi di lapangan,” lanjutnya.

Baca juga : Hafidz Indonesia Tampil Memukau Di Hadapan Sultan Brunei

Satu nama yang patut diwaspadai oleh Persita adalah gelandang asal Brasil, Lulinha yang sudah mencetak enam gol sejauh ini. Namun seperti diketahui sang pemain bisa saja absen di laga esok.

“Pasti kita harus waspada dengan dia (Lulinha) dan pemain lain juga. Mereka punya pemain yang berbahaya, tapi kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan juga karena kita tuan rumah. Pasti kita akan waspada dengan pemain yang bahaya dari Madura United,” papar Vera.

Sepanjang musim ini atau hingga pekan ketujuh, Persita sukses meraih lima kemenangan dan ada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu Madura United ada di urutan kedua dengan 16 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.