Dark/Light Mode

MotoGP, Maverick Makin Pede Juara

Jumat, 9 September 2022 06:32 WIB
Pebalap Maverick Vinales. (Foto : Ist)
Pebalap Maverick Vinales. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Maverick Vinales tampil makin percaya diri, setelah kembali mengamankan podium di MotoGP San Marino 2022. Podium yang didapatkan Vinales di Misano jadi koleksi ketiganya saat mengarungi MotoGP 2022.

Berbekal capaian apik itu, Vinales ingin meningkatkan performanya untuk naik ke podium yang lebih tinggi, yaitu juara. Podium juara kini bakal jadi target Vinales di gelaran balapan selanjutnya yakni di MotoGP Aragon 2022.

Baca juga : Balik Ke MotoGP, Marquez Masih Loyo

Rekan satu tim Aleix Espargaro dengan begitu optimis menerangkan bahwa dirinya nampaknya ada kemungkinan untuk amankan podium juara.

“Jika ada kesempatan untuk menang di Aragon, saya akan mencoba,” ujar Vinales mengutip dari laman Motosan, kemarin. “Di Misano saya sangat dekat dengan podium juara, tetapi saya pikir saya juga akan memilikinya di Aragon,” imbuh Vinales.

Baca juga : Gabung Repsol Honda, Mir: Saya Akan Jadi Juara Dunia

Kepercayaan diri dari Vinales makin menjadi-jadi setelah merasa cocok dengan Sirkuit Aragon. Pasalnya, Vinales yang merasa kesulitan saat balapan di Assen dan Misano, dia bisa merengkuh podium.

Tentu saat tampil di Sirkuit Aragon, Vinales memiliki kemungkinan untuk bisa tampil lebih beringas. “Ini (Sirkuit Aragon) adalah trek yang bagus untuk saya. Setelah dua balapan yang sulit seperti Assen dan Misano, “ tutupnya.

Baca juga : Gerindra Muluskan Pencapresan Prabowo

Rasa optimis dari Vinales ini didukung dengan pelayanan Aprilia yang begitu ciamik. Para insinyur di Aprilia begitu giat memberikan pelayanan terbaik untuk Vinales. Itu yang membuat Vinales bisa tersenyum simpul jelang menghadapi MotoGP Aragon.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.