Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mata Susul Mauro Icardi Ke Galatasaray

Jumat, 9 September 2022 08:37 WIB
Juan Mata. (Foto : Ist)
Juan Mata. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan sedang bersiap menyambut kedatangan dua pemain top. Yaitu Juan Mata dan Mauro Icardi. Itu diketahui dari pengumuman yang disampaikan manajemen klub di situs resmi mereka, kemarin.

Galatasaray mengaku, saat ini telah memulai negosiasi untuk mengontrak mantan bintang Manchester United (MU) dan Chelsea, Juan Mata. Upaya ini dilakukan seiring gelandang Spanyol itu berstatus tanpa klub usai kontaknya bersama Setan Merah habis awal musim panas ini.

Baca juga : Minta Maaf Soal Wasiat, Muhadjir Ziarah Ke Makam Bung Karno

“Negosiasi resmi telah dimulai dengan pemain sepakbola mengenai transfer pemain sepakbola profesional Juan Manuel Mata Garcia ke klub kami,” kata manajemen Galatasaray dalam pengumumannya.

Manajemen klub juga menyebut, selain Juan Mata, Galatasaray juga sedang berupaya mengontrak Mauro Icardi dari Paris Saint Germain (PSG). Upaya itu juga berjalan lancar karena gelandang Spanyol berusia 34 tahun itu telah sepakat untuk hijrah ke Turki.

Baca juga : 4 Tip Buat Para Ibu Mengatur Keuangan Keluarga

Namun, sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapa besar nilai kontrak yang diajukan Galatasaray untuk kedua pemain top tersebut.

Yang jelas, klub raksasa Turki itu sejauh ini cukup aktif dalam mendatangkan banyak pemain baru. Contohnya Lucas Torreira, Dries Merten, Haris Seferovic, Milot Rashica dan Yusuf Demir yang telah mereka datangkan pada bursa transfer pemain musim panas lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.