Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mabuk, Nyetir Mobil Golf Ke Jalan Raya

Sabtu, 6 Agustus 2022 07:30 WIB
Diane Hawk. (Foto Net)
Diane Hawk. (Foto Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mobil golf biasanya dikendarai di jalanan khusus, yang berbeda dengan jalan untuk mobil atau kendaraan bermotor lainnya. Namun, wanita bernama Diane Hawk (58) mengendarai mobil golf hingmmga ke jalan raya antar negara bagian yang sibuk di Amerika Serikat (AS).

Dilansir The Guardian, kemarin, Hawk mengendarai mobil golf itu di Jalan Raya Interstate 95 yang sibuk, yang berada di Negara Bagian Florida. Aksi nekat itu tentu saja membuatnya harus berurusan dengan polisi setempat.

Berita Terkait : Paloh Keluar Galaknya

Berdasarkan keterangan kepolisian, aksi Hawk pertama kali dilihat seorang pengemudi truk. Saat itu, Hawk membawa mobil golf tersebut hingga ke jalur tengah jalan raya. Pengemudi mobil itu akhirnya berhasil menghalau Hawk ke bahu jalan.

Polisi yang mendapat laporan, akhirnya sampai ke tempat kejadian. Petugas langsung mengamankannya, setelah sempat terjadi perdebatan.

Berita Terkait : Breakdance Di Jalan Raya

Saat pemeriksaan awal, ternyata Hawk sedang dalam keadaan mabuk. Di dalam mobil golf itu, polisi mendapati sebotol minuman keras yang telah terbuka.

Interstate 95 merupakan jalan yang membentang dari utara ke selatan di pantai timur Florida. Itu adalah jalan raya antar negara bagian tersibuk di Florida. ■