Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Lawan Arema, Milla Asah Penyelesaian Akhir

Jumat, 9 September 2022 08:15 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Luis Milla Aspas gercep memperbaiki performa timnya untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.

Sebelumnya, Milla berpandangan penampilan anak asuhnya masih belum sesuai harapan meski menang 2-1 atas RAN Nusantara FC. 

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Milla dilansir laman resmi klub, Kamis (8/9) malam. 

Baca juga : Sore Ini Lawan Bhayangkara, Madura United Tanpa Dua Pemain Asing Andalan

Milla mengaku senang dengan sikap para pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya.

Melawat ke markas Arema FC, Milla juga masih memantau pemain yang masih melakukan sesi latihan terpisah untuk pemulihan cedera.

Pemain seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ricky Kambuaya berlatih di samping lapangan.

Baca juga : Pengusaha Transportasi Minta Pemerintah Naikkan Tarif Penyeberangan

“Masalah kini bertambah atas situasi yang terjadi pada Ricky. Kami akan menunggu karena besok ia akan menjalani pemeriksaan sebelum melakoni perjalanan untuk pertandingan melawan Arema,” kata Milla.

Rencananya, Milla akan memboyong 20 pemain ke kandang Singo Edan. Namun, semua akan dipastikan setelah melakukan sesi latihan terakhir di Bandung.

Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan yang sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion Persib , Kota Bandung, Rabu 7 September 2022 kemarin.

Baca juga : Visioning Indonesia, Cita-Cita Keadilan Ala Gus Muhaimin

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harapnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.