Dark/Light Mode

Pasca Laga PSG vs Juventus Di Liga Champions

Ramos Dan Paredes Ribut, Verratti: Itu Sudah Biasa

Sabtu, 10 September 2022 07:00 WIB
Sergio Ramos. (Foto: AFP via Getty Images).
Sergio Ramos. (Foto: AFP via Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tidak terkejut dengan perseteruan antara gelandang Juventus, Leandro Paredes dan bek PSG Sergio Ramos di lapangan. Verrati sudah sering melihat keributan keduanya saat di PSG.

Terbaru, insiden perselisihan antara Paredes dengan Ramos terjadi saat PSG menang 2-1 dari pada laga pembuka Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Baca juga : Pasca Irjen Sambo Ditahan, AKP Rita Sudah Berani Main Medsos

Les Parisiens unggul duluan melalui brace Kylian Mbappe masing-masing pada menit ke-5 dan ke-22. Sedangkan Juve cuma mampu membalas via Weston McKennie pada menit ke-53.

Setelah sang tuan rumah unggul dua gol pada babak pertama, pertandingan tensi tinggi tersebut sempat memanas usai Mbappe dijatuhkan dan mengerang kesakitan.

Baca juga : Gagal Ke Liga Champions, Arsenal Gercep Pedekate Jesus

Keributan pun terjadi dan melibatkan sejumlah pemain, termasuk Paredes yang terlibat adu mulut serta aksi saling dorong dengan mantan rekan setimnya, Ramos.

“Saya berteman baik dengannya (Paredes). Kans terjadinya keributan seperti itu memang ada karena saya pernah melihat mereka melakukannya dalam sesi latihan. Saya sama sekali tidak terkejut,” kara Verratti seperti dikutip dari Sky Sport Italia, kemarin.

Baca juga : ASDP Pastikan Sarana Dan Prasarana Angkutan Lebaran Sudah Siap

“Saya berani bertaruh rumah bahwa hal itu bakal terjadi. Kedua pemain sangat menginginkan kemenangan dan menempatkan karakter masing-masing dalam setiap tantangan, tapi mereka selalu berpelukan pada akhirnya,” tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.