Dark/Light Mode

Turnamen Golf SSF 2022

Kolaborasi Anak Muda dan Tokoh Senior Bangun Solidaritas

Kamis, 22 September 2022 06:06 WIB
Turnamen Golf SSF 2022 Kolaborasi Anak Muda dan Tokoh Senior Bangun Solidaritas

 Sebelumnya 
Dia juga mengaku sangat senang karena di masa pasca pandemi bisa melakukan kegiatan olahraga di lapangan terbuka “Turnamen Golf Open SSF 2022 ini sangat positif dan saya berikan pujian dan apresiasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Golf SSF 2022, Haudhi Ramdayuza mengatakan turnamen golf SSF 2022 adalah hal yang baru karena menggabungkan kalangan anak muda dengan senior dalam balutan solidaritas olahraga.

Baca juga : DED Diterima Kemenkop UKM, Pabrik Minyak Makan Merah Siap Dibangun

“Jadi ini paket turnamen golf yang komplit ada anak muda dan senior gabung semua. Memang ini terbuka untuk umum dan lintas generasi, tujuannya untuk tingkatkan solidaritas dan olahraga,” katanya.

Haudhi menyebutkan, turnamen golf Open 2022 sukses terselenggara berkat dukungan sponsor dan peserta.

Baca juga : Menpora: Kolaborasi Pemerintah Pusat Dan Daerah Kunci Sukses DBON

“Para peserta yang berpartisipasi ada 120 orang dan sponsor pun cukup banyak, Total hadiah ada Rp 1,5 miliar,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.