Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Turnamen Golf Piala Ketua MPR Lancar Dan Sukses, Bamsoet Happy

Rabu, 20 Juli 2022 17:36 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) menerima Panitia Turnamen Golf Piala Ketua MPR, di Black Stone Beach Bali, Rabu (20/7). (Foto: Dok. MPR)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) menerima Panitia Turnamen Golf Piala Ketua MPR, di Black Stone Beach Bali, Rabu (20/7). (Foto: Dok. MPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Golf Piala Ketua MPR di New Kuta Golf, Bali, yang dilaksanakan Minggu (17/7), berjalan lancar dan sukses. Turnamen golf yang diselenggarakan bersama Maxx's Group, IMI Bali, dan Gerak BS Bali tersebut bertujuan untuk lebih memasyarakatkan golf dan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Bali yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Turnamen Golf Piala Ketua MPR dilaksanakan untuk mendukung konsep sport tourism. Selain, sebagai ajang penyaringan bakat dan pengembangan prestasi atlet, Turnamen Golf juga untuk menarik para wisatawan dalam dan luar negeri datang ke Pulau Bali," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, usai menerima Panitia Turnamen Golf Piala Ketua MPR, di Black Stone Beach Bali, Rabu (20/7). Panitia yang hadir antara lain Aji Wibowo, Alit Anom, Tanty Trayono, Nyoman Cenik Suranta, Niki Puspayanti, Ayu Astiti, dan Gede Popy Kartika.

Baca juga : Bamsoet-Maxx’s Group Gelar Turnamen Golf Piala Ketua MPR

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, Turnamen Golf Piala Ketua MPR yang diikuti 152 peserta dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori skill competition yang terdiri dari nearest to the line dimenangkan Zulhaimi, nearest to the point' dimenangkan Ketut Brata, longest drive men dimenangkan Gede Mahendra, dan longest drive ladies dimenangkan Yulia Tori.

Kategori Flight A yang terdiri atas best gross dijuarai Nyoman Sonny, best nett I dijuarai Dondo dan best net II dijuarai Bendiasa. Sementara, kategori Flight B yang terdiri atas best gross dimenangkan Budiada, best nett I dijuarai Galung, dan best nett II dimenangkan Ade Heri. Juara kategori Flight C yang terdiri atas best gross diraih Agus Apriawan, best nett I diraih Komang Weda, dan best nett II diraih Widi Yoga.

Baca juga : Kemendes Fokus Pada Desa Wisatanya BUMDesa Dan BUMDesa Bersama

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menambahkan, Turnamen Golf Piala Ketua MPR juga mempertandingkan kelas Flight Ladies. Pemenang kategori Flight Ladies untuk best gross jatuh kepada Yulia Tori dan best nett diraih Neneng Karwati. Sementara, untuk kategori Overall Winner, best gross dimenangkan Made Ada dan best nett dimenangkan Gede Mahendra.

"Kita harapkan para pemenang Turnamen Golf Piala Ketua MPR bisa terus meningkat prestasinya. Mengikuti atlet Golf Indonesia yang telah meraih prestasi internasional. Seperti, pegolf Alfred Raja yang pada 31 Juli 2021 lalu berhasil menjuarai turnamen Golf Pacific Northwest Men's Amateur di Idaho Club, Sandpoint, Amerika Serikat. Atlet Golf Amadeus Susanto Christian yang meraih medali perak kategori perorangan dan perunggu di kategori beregu di SEA Games 2022 Vietnam, serta Naraajie dan Randy Arbenata yang mendapatkan medali perunggu dari kategori beregu pada Sea Games 2022 Vietnam," pungkas Bamsoet.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.