Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Neymar Ogah Ngomongin Soal Mbappe

Minggu, 25 September 2022 07:02 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Timnas Brasil, Neymar Jr memilih bungkam seribu bahasa saat diwawancara tentang Kylian Mbappe. Bahkan, Neymar langsung ngacir usai mendapat pertanyaan seputar rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG).

Momen itu terjadi di sesi wawancara usai kemenangan Brasil 3-0 tanpa balas atas Ghana pada laga uji coba FIFA Matchday, Sabtu (24/9) dini hari kemarin.

“Kylian? Saya lebih baik tidak berbicara,” kata Neymar sembari meninggalkan mix zone.

Baca juga : Pemerintah Dorong Produsen Susun Road Map Pengurangan Sampah 

Sikap eks pemain Barcelona ini terbilang cukup wajar mengingat hubungannya dengan Mbappe sudah memanas sejak awal musim ini.

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, perseteruan kedua bintang ini berawal saat Neymar dan Mbappe rebutan tendangan penalti untuk PSG pada pertengahan Agustus 2022 lalu.

Debat dan adu argumen keduanya bahkan tertangkap kamera. Ketika itu, Mbappe terlihat ingin mengambil penalti karena terus meminta Neymar menyerahkan bola.

Baca juga : Nyamar Jadi Wanita Demi Festival Musik

Setelah beberapa detik, adu argumen mereka berakhir, dan Mbappe memutuskan mundur sembari memasang raut wajah kecewa dan membiarkan Neymar mengambil penalti.

Tidak lama setelah insiden “penaltygate” itu, ruang ganti PSG dikabarkan memanas lantaran Neymar kedapatan menyukai cuitan fans yang menyudutkan Mbappe.

Di lain sisi, Neymar belakangan kerap disebut geram dengan pemain Timnas Perancis itu karena bertingkah terlalu semena-mena alias egois setelah mendapatkan kontrak baru.

Baca juga : Pengamat: Prabowo Paling Siap Maju Pilpres

Terlepas dari rumor konflik itu, performa Neymar di laga kontra Ghana itu cukup ciamik. Dia mampu menjadi kreator dua gol Timnas Brasil yang dicetak Richarlison pada menit ke-28 dan 39’. Adapun satu gol Timnas Brasil lainnya dibukukan Marquinhos pada menit ke-9. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.