Dewan Pers

Dark/Light Mode

Edin Dzeko Digoda Klub Asal Arab Saudi

Senin, 26 September 2022 06:34 WIB
Edin Dzeko. (Foto : Ist)
Edin Dzeko. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kontrak Edin Dzeko bersama Inter Milan akan berakhir pada Juni 2023. Meski usianya sudah 36 tahun, Dzeko masih tajam, sehingga didapuk sebagai pelapis Romelu Lukaku.

Lukaku memang tengah mengalami cedera. Alhasil, Dzeko terus mendapatkan kesempatan unjuk gigi.

Berita Terkait : Otonomi Daerah Beri Ruang Pemda Kelola PAD Secara Mandiri

Di tempat latihan, sang bomber bisa menjadi contoh untuk para pemain muda. Keadaan demikian menunjukkan sosok Dzeko yang masih penting bagi Nerazzurri – julukan Inter.

Menurut kabar, manajemen klub akan membahas rencana memperbaharui kontrak striker yang juga pernah membela Manchester City itu. Tepatnya setelah Piala Dunia 2022.

Berita Terkait : Nafa Urbach Digoda Mantan Suami

Sepertinya kesepakatan tidak bisa tercapai. Inter masih berusaha mengurangi tagihan upah. Ini yang menjadi titik permasalahannya. Belum tentu Dzeko sepakat akan hal itu. Kebetulan ia sudah didekati sejumlah klub asing. Tim-tim dari Major League Soccer (MLS/Amerika Serikat), dan Arab Saudi, tertarik mengontraknya.

“Tetapi dia lebih memilih tinggal di Eropa, setidaknya setahun lagi, sebelum berpetualang di tempat lain,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (25/9).

Berita Terkait : Ini Kata Kemenag, Soal Beda Waktu Lebaran Haji Dengan Arab Saudi

Ini musim kedua Dzeko bersama Inter. Sejauh itu, ia tampil dalam 58 laga di berbagai ajang. Ia mencetak 19 gol dalam balutan kostum Nerazzurri.