Dark/Light Mode

McDonald’s Indonesia Kembali Hadirkan Big Mac Beef Rasher McFlavor Set

Jumat, 23 September 2022 12:13 WIB
McDonald’s Indonesia Kembali Hadirkan Big Mac Beef Rasher McFlavor Set

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, yaitu Big Mac dengan Beef Rasher diantara dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang yang diapit roti wijen. Serta, makin sempurna ditambah Double Cheese McFlavor Fries yang renyah. Namun di tahun ini (2022_red), meluncurkan Double Big Mac yang mengandung empat lapis daging sapi.

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia - Rekso Nasional Food dalam keterangan tertulisnya, kepada media, Jumat (23/9) mengatakan bahwa menu ini tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 2 September 2022 dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Adapun Menu Big Mac Beef Rasher McFlavor Set: • Big Mac Burger khas McDonald’s, yaitu 3 tumpuk roti burger dengan taburan wijen diatasnya, 2 lapis daging sapi, selada segar, keju, acar, saus Big Mac, potongan bawang. Big Mac dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 31.364 (sebelum pajak)

Baca juga : Menpora: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

• Big Mac Beef Rasher Big Mac Beef Rasher adalah burger Big Mac dengan tambahan 3 slices Beef Rasher, yaitu potongan daging asap yang dimasak dengan menggunakan grill. Big Mac Beef Rasher dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 45.000 (sebelum pajak)

• Double Big Mac Burger Big Mac ukuran lebih besar tambahan 2 patty (daging sapi). Double Big Mac dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 54.545 (sebelum pajak).

• Big Mac Beef Rasher McFlavor Set Big Mac Beef Rasher yang dijual dalam paket dengan minuman soda medium, ditambah dengan fries istimewa Cheeseburger McFlavor Fries. Paket ini dijual dengan harga mulai dari Rp 61.818 (sebelum pajak)

Baca juga : Febri Yakin Luis Milla Bisa Bikin Persib Kinclong

• Double Big Mac McFlavor Set Double Big Mac yang dijual dalam paket dengan minuman soda medium, ditambah dengan fries istimewa Beef & Cheese McFlavor Fries. Paket ini dijual dengan harga mulai dari Rp 69.091 (sebelum pajak)

• Cheeseburger McFlavor Fries with Beef Rasher Bits Kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus keju spesial dan taburan potongan Beef Rasher dan parsley. Menu ini dijual dengan harga satuan mulai dari Rp 21.818 (sebelum pajak).

McDonald’s Indonesia juga memberikan promo gratis 1 Colorful Bottle (berlaku kelipatan) yang bisa didapatkan setiap pembelian : 1. Big Mac / Big Mac Beef Rasher McFlavor Set / Double Big Mac; atau 2. Paket Hemat Large Burger; atau 3. Upgrade French Fries Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Baca juga : Pos Indonesia Kebut Penyaluran BLT BBM Di Daerah 3T

“Colorful Bottle adalah botol minum yang dapat diisi ulang dengan 6 pilihan warna. Setiap pilihan warna Colorful Bottle memiliki desain unik yang menangkap momen-momen bahagia di dalam kehidupan yang apabila seluruh botol disejajarkan akan menjadi cerita yang berkesinambungan. Colorful Bottle ini juga dilengkapi dengan takaran air yang menarik untuk dikoleksi,” terangnya.

“Promo ini berlaku di semua layanan seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless Drive Thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Penawaran ini terbatas dan ketersediaan warna tergantung persediaan di restoran,”pungkas Sutji Lantyka.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.