Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Persija, Febri Siap Tempur

Kamis, 29 September 2022 11:13 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi. (Foto : ist)
Pemain Persib, Febri Hariyadi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Febri Hariyadi siap tampil maksimal saat Persib menjamu Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022.

Febri Hariyadi mengatakan, ia bersama para pemain lain terus mempersiapkan diri supaya tampil maksimal pada pertandingan nanti. Apalagi Persija dinilainya punya karakter tersendiri. 

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija,” kata pemain yang karib disapa Bow tersebut.

Baca juga : Persis Vs PSM Makassar, Waspada Pembunuh Raksasa

Waktu dua pekan dalam jeda kompetisi FIFA ‘A’ Macth terus dimaksimalkan. Dia pun berharap kerja keras selama ini bisa berbuah manis.

“Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan,” ucapnya.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi menyetujui usulan Polda Jawa Barat untuk memajukan kick-off pertandingan Persib vs Persija Jakarta dari malam ke sore hari.

Baca juga : Indonesia Presentasikan Keunggulan Program Komunikasi Digital Di Rapat Tahunan OECD

Berdasarkan Surat PT LIB bernmor 521/LIB-KOM/IX/2022 tertanggal 27 September 2022 perihal Circular Penyesuaian Jadwal Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita., MBA, QWP, disebutkan, kick-off pertandingan Persib vs Persija ditetapkan pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, PT LIB menjadwalkan pertandingan Persib vs Persija pada pukul 20.00 WIB.

Dalam surat tersebut disebutkan, penyesuaian jadwal pertandingan merupakan hasil koordinasi antara PT LIB bersama host broadcaster dan memperhatikan aspek fairness pada penyelenggaraan Liga 1 2022/2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.