Dark/Light Mode

FN 63 Suguhkan International Fight Angga The Hitman Vs Xie Bin The Stalker

Jumat, 30 September 2022 23:00 WIB
Konferensi pers FN 63 International Fight (Foto: Wuryanto/RM)
Konferensi pers FN 63 International Fight (Foto: Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan spesial disuguhkan akan pada FN 63 yaitu International Fight antara perwakilan dari Indonesia Angga “The Hitman” yang menghadapi perwakilan dari China Xie Bin “The Stalker” dalam pertarungan kelas Featherweight. Pertandingan akan ditayangkan di ANTV.

“Dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, kami juga ingin memberikan variasi di dalamnya. Salah satunya dengan menghadirkan International Fight. Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride”, ungkap Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar Said.

Pertarungan spesial International Fight dalam kelas Featherweight (65,8 kilogram) akan dihadapi Xie Bin “The Stalker” asal China yang akan menantang Angga “The Hitman” asal Indonesia. Xie Bin mengikuti road to UFC namun harus menerima kekalahan atas petarung Korea Selatan Lee Jeong Yeon.

Baca juga : Ganda Putra Panggung Pemain Senior

Kini, Xie Bin siap menghadapi Angga, sang petarung tangguh raja kelas ringan yang sudah memiliki sabuk abadi. Sejauh ini, Angga sudah mengoleksi 13 kali kemenangan dan 3 kalah dalam karier MMA profesionalnya. Sementara, Xie Bin mencatat rekor 8 kali menang dan 4 kekalahan sepanjang karier MMA profesionalnya.

"Saya datang jauh-jauh harus menang di sini. Saya sudah pelajari kekurangan dan kelebihan Angga," ujar Xie Bin, yang pede bakal merobohkan Angga di ronde kedua.

Tekad Xie Bin langsung dijawab Angga. Menurut Angga, dirinya juga sudah melihat rekaman video Xie Bin. "Saya sudah tahu kelemahan dan kelebihannya. Satu ronde setengah saya robohkan," ucap Angga.

Baca juga : International Challenge 2022. PBSI Siapkan 5 Wakil Di Sektor Ganda

Tidak kalah menarik, One Pride MMA FN 63 Pride of Nation juga menghadirkan pertandingan perebutan title kelas Bantam Weight antara “Super Mario” Mario Satya yang akan menghadapi Gugun Gusman “The Tiger”. Mario Satya memiliki pengalaman berkarier di profesional MMA lebih lama, telah mengukir 10 kemenangan dan 6 kalah. Mario menantang sang juara bertahan, Gugun Gusman, yang telah mengukir 8 kemenangan dan 4 kali menderita kekalahan sepanjang karier MMA profesional di One Pride.

Sebagai juara bertahan Gugun bertekad akan mempertahankan gelarnya. Dia juga mengaku sudah tahu kekurangan dan kelebihannya." Insya Allah saya bisa mempertahankannya," ujarnya.

Sebaliknya Mario bertekad akan merebut gelar tersebut." Saya akan merebutkan dan itu bukan sekadar ucapan dan akan saya buktikan besok," katanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.