Dark/Light Mode

Tiga Perebutan Gelar Tinju

Sabtu Besok, One Pride Pro Never Quit Berlangsung

Kamis, 25 Juli 2019 14:17 WIB
One Pride Pro Never Quit Promotor MMA yang rencananya digelar Sabtu (27/7) besok. (Foto: Istimewa).
One Pride Pro Never Quit Promotor MMA yang rencananya digelar Sabtu (27/7) besok. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - One Pride Pro Never Quit Promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung yang berasal dari 50 klub yang tersebar di Indonesia, kembali akan menghadirkan Fight Night dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7).

Fight Night ke 30 nanti akan menyajikan partai utama pertahanan sabuk juara nasional kelas welter weight One Pride Rudy “Ahong” Gunawan melawan Theodorus Ginting.
Rudy “Ahong” Gunawan, pria kelahiran Jakarta ini belum terkalahkan di One Pride Arena. Ahong  saat ini lebih dikenal sebagai KOKO (King of KO), karena kemampuan tangan kanannya yang bisa mengakhiri perlawanan musuhnya secepat kilat. 

Pemegang Dan-4 Jiu Jitsu Jepang ini terbukti mengakhiri semua pertarungan gelarnya dengan KO tidak lebih dari 30 detik. Hal itu termasuk 3 kali memecahkan rekor KO tercepat di kelas welterweight One Pride.

Baca juga : Rudy Ahong Gunawan Siap Tantang Theodorus Ginting

Theodorus “Singa Karo” Ginting, putra Karo kelahiran Jakarta ini sudah menorehkan banyak prestasi pada berbagai ajang olahraga, termasuk memegang gelar tinju nasional, kejuaraan kickboxing, dan MMA. 

Sejak debutnya di One Pride pada bulan September 2017, pemegang sabuk biru Brazilian Jiu Jitsu dari Carlson Gracie ini juga belum pernah terkalahkan.  Hendrik Tarigan adalah salah satu fighter yang naik daun di kelas ringan One Pride Pro Never Quit. Hendrik belum pernah kalah sejak debut MMA Profesionalnya pada tahun 2017, dan baru sekali menyerahkan pertarungannya kepada keputusan juri. 

Lipin Sitorus sebagai pegulat terbaik di kelas Atom One Pride Pro Never Quit, ia berhasil memenangkan 2 pertandingan terakhirnya dengan permainan gulatnya yang dominan, digabungkan dengan ground and pound yang efektif. 

Baca juga : Petani Sayuran Riau Hasilkan Produk Berkualitas Ramah Lingkungan

Juara kelas straw asal Sidoarjo, Gunawan Sutrisno Putra merupakan veteran One Pride sejak event pertamanya tahun 2016.  Ia berhasil menunggangi 8 kemenangan berturut-turut selama lebih dari 1000 hari, yang mana ia merebut sabuk juara nasional kelas Strawweight dari Brando Mamana dan mempertahankannya sebanyak 3 kali. 

“Wong Fei Hung” akan membutuhkan semua keahliannya untuk menghadapi Edowar Virnanda pada pertahanan gelarnya yang keempat. Perjalanan Edowar Virnanda untuk menantang sabuk juara harus tertunda dari bulan Maret lalu karena alasan medis. “The Crazy Joker” dikenal dengan walkoutnya yang menghibur dan permainannya yang tajam. 

Seperti apa keseruan pertarungan para fighter terbaik One Pride Sabtu nanti? Bisa disaksikan One Pride Pro Never Quit Fight Night 30: Undefeated Never Quit di TVOne Sabtu (27/7) pukul 22.00 WIB atau live streaming melalui aplikasi TVOne Connect. [WUR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.