Dark/Light Mode

Demyanova, Atlet Voli Terseksi Sejagat

Kamis, 25 Juli 2019 11:54 WIB
Tatyana Demyanova. (Foto : istimewa)
Tatyana Demyanova. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Namanya Tatyana Demyanova. Kini, dia tengah popular di dunia maya. Wanita asal Kazakhstan itu dinobatkan sebagai atlet wanita tercantik sekaligus terseksi di dunia.

Baca juga : Keren, Bandara Kualanamu Kini Terkoneksi Dengan Heathrow

Disebut seksi,  karena dia kerap memposting foto buka-bukaan di akun Instagram-nya @tatarka5. Alhasil, wanita cantik itu digandrungi netizen dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 48 ribu followers.

Baca juga : Kostyunina, Wasit Terseksi Dunia

Salah satu foto yang digandrungi ialah pose Demynova menggunakan bikini bermotif macan. Dalam sekejap, foto tersebut langsung disukai lebih dari 5.700 akun. Bertubuh sintal dan berparas cantik, membuat Demyanova juga ngetop di dunia nyata.

Baca juga : El Real Klub Paling Tajir Sejagat

Bahkan wanita 23 tahun itu selalu muncul di sejumlah survei sebagai atlet tercantik seperti Express Sport dan Daily Sports. Wanita yang memiliki tinggi 180 cm itu telah mengenal olahraga bola voli sejak berusia 9 tahun oleh ibunya yang juga pelatih dunia voli, dan kemudian memenangkan medali pertamanya di usia yang masih sangat belia yakni 11 tahun. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.