Dark/Light Mode

Lanjutan Liga 1, Arema FC Berhasil Tekuk Bhayangkara FC

Jumat, 26 Juli 2019 23:00 WIB
Pertandingan Arema FC lawan Bhayangkara FC di di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (26/7) sore. (Foto: Istimewa).
Pertandingan Arema FC lawan Bhayangkara FC di di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (26/7) sore. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC mulai merangkak ke papan atas. Ini menyusul kemenangan Singo Edan atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (26/7), Arema menang dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung seru. Jual dan beli gol terjadi dalam laga ini. Arema FC sebagai tuan rumah bermain menekan sejak menit menit awal.

Baca juga : Mahathir Ingkar Soal Utang China

Comvalius Cs mengambil inisiatif serangan sejak kick off dibunyikan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dedik Setiawan mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Bhayangkara FC.

Arema FC unggul 1-0 pada menit ke 12. Namun sayang, setelah unggul Arema FC justru tampil tertekan. Bhayangkara FC bangkit, mencoba mengejar ketertinggalan melalui beberapa serangan. Sebaliknya, Arema FC hanya mengandalkan serangan balik saja. Tertekan pada pertengahan babak pertama, Arema FC kembali unggul melalui Sylvano Comvalius pada menit ke 44.

Baca juga : Bhayangkara FC U-20 Diperkuat 25 Pemain

Sylvano memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Hamka Hamzah. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Arema menambah golnya pada menit Ke-59. Ketinggalan tiga gol tim tamu meningkatkan serangannya.

Kemudian dua gol Bhayangkara disumbangkan Flavio Beck menit 61 dan Herman Dzumafo menit 64. Laga ini diwarnai satu kartu merah buat pemain Bhayangkara FC.

Baca juga : Lawan Persib Bandung, Bhayangkara FC Lebih Dulu Bertamu

Dia yang di kartu merah adalah Putu Gede, pemain di posisi bek kanan. Putu Gede diusir wasit pada menit ke-90+4. Tambahan tiga poin membuat Arema FC naik ke peringkat 4.

Dari 9 kali bermain Arema FC mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Bhayangkara FC ada di peringkat kelima. Dari 11 kali main mereka memiliki 15 poin.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.