Dark/Light Mode

Japan Open 2019

Ke Final, Jojo Hadapi Kento Momota

Sabtu, 27 Juli 2019 13:48 WIB
Cristian Jonathan. (Foto : istimewa)
Cristian Jonathan. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Andalan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke final pada turnamen Japan Open 2019. Di laga final, Jojo, sapaannya, akan menghadapi petenis rangking satu dunia, Kento Momota.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Jojo melaju ke final usai mengalahkan atlet Denmark, Jan Jorgensen pada Sabtu, (27/7) siang.

Baca juga : The Minions Ungguli Senior

Dalam game 44 menit itu Jojo, sapaan akrab Jonathan, menang straight game 21-14 dan 21-14 atas Jorgensen. Dengan hasil ini Jojo memastikan satu tiket ke final.

Ia sudah ditunggu pebulutangkis nomor satu dunia Kento Momota yang kebih dahulu ke final setelah menekuk Sai Praneeth.

Baca juga : Hari Ini, Indonesia Rajai Ganda Putra

Selain memastikan Jojo ke final, hasil ini menambah koleksi kemenangannya atas Jorgensen. Sebelumnya Jojo sudah tiga kali bertemu dengan Jorgensen. Jojo dua kali kalah pada BCA Indonesia Open 2014 dan 2016, namun ia memenangi laga terakhir saat bertemu di Perodua Malaysia Master 2019. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.