Dark/Light Mode

Laga Pramusim

Sensi : Inter Punya PR Besar

Jumat, 26 Juli 2019 05:57 WIB
Stefano Sensi. (Foto : istimewa)
Stefano Sensi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi menilai, performa timnya sudah mengalami peningkatan yang pesat meski dikalahkan Juventus. Tapi masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan.

Pada laga pramusim, Inter kalah lewat adu penalti di ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/7) malam. Adu penalti itu terjadi setelah laga ditutup dengan skor imbang 1-1. Dua gol yang tercipta pada pertandngan yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center itu diawali gol bunuh diri Matthijs de Ligt di menit ke-10.

Baca juga : Real Madrid Vs Atletico, Dirundung Awan Gelap

Juventus kemudian membalas lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-68. Sementara, dalam adu penalti Inter harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 3-4. Tiga tendangan eksekutor Inter digagalkan Gianluigi Buffon.

Meski kalah, Sensi menilai Inter sudah mulai memahami keinginan Antonio Conte. Namun ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibereskan Nerazzurri. “Pelatih menuntut intensitas dari kami dan mengejar lawan, dan sebetulnya kami sudah ada peningkatan pesat,” kata Sensi dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Neymar Jr Cuma Jadi Pajangan

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Paris Saint-Germain Sabtu (27/7). Sementara, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menganggap Inter Milan tetap salah satu rival terberat musim depan. “Selalu luar biasa bermain melawan Inter, karena mereka adalah salah satu rival terberat kami,” kata Ronaldo dikutip Football Italia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.