Dark/Light Mode

Haaland Dijodohin Dengan Anak Pep Guardiola

Minggu, 30 Oktober 2022 06:06 WIB
Erling Haaland.(Foto : ist)
Erling Haaland.(Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans Manchester City ramai menjodohkan pemain pujaan mereka, Erling Haaland, dengan Putri Pep Guardiola, Maria Guardiola. Kabar ini pertama kali dihembuskan media Inggris, The Sun, dalam laporannya, kemarin.

Penjodohan ini berawal dari postingan foto Maria di akun Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan Maria serasi dengan atasan cokelat dan rok merk kenamaan berwarna hitam.

Baca juga : Yuk, Cegah Banjir Dengan Perilaku Peduli Lingkungan

Dia berpose seolah tidak melihat kamera dengan mengangkat gelas di tangannya. Di kolom komentar, banyak pengikutnya yang memuji kecantikan wanita 21 tahun itu. Tapi banyak juga yang menjodoh-jodohkannya dengan Haaland.

“Aku pikir jika dia menikah dengan Haaland maka anak mereka akan menjadi pelatih bola,” tulis akun @ djblack25. Akun @ashkey menduga foto itu diambil sebelum acara kencannya dengan Haaland. “Kamu harus menikahi Haaland,” tulis akun @wannaknow.

Baca juga : 61 Saksi Akan Dihadirkan Ke Persidangan Pembunuhan Brigadir J

Sementara, beberapa netizen menyoroti kecantikan Maria Guardiola yang menawan dalam unggahan foto di Instagramnya. “Kamu sangat cantik dan menawan,” tulis akun @chery. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.