Dark/Light Mode

Andrew White Biasakan Anak Berolahraga

Senin, 10 Oktober 2022 23:15 WIB
Andrew White. (Foto: Ist)
Andrew White. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Andrew White dikenal sebagai aktor yang gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat bersama sang istri, Nana Mirdad. Dan kebiasaan baik itu juga mulai ditularkan kepada kedua anaknya.

“Aku mulai terapkan gaya hidup sehat dan berolahraga, dan mengenalkan kepada anak-anak sejak mereka kecil. Biar ini jadi kebiasaan, sebagai habit bukan beban untuk dilakukan kemudian hari oleh mereka,” ungkap Andrew dalam acara talkshow ProGuard ProFestival di Jakarta seperti dikutip, Senin (10/10).

Baca juga : Simak Nih, Tips Bikin Ruang Apartemen Bertambah Luas

Caranya? Andrew tak pernah memaksa tapi kerap memberi contoh ketika dirinya berolahraga dengan melibatkan anak-anak. “Bagaimana caranya membuat kegiatan olahraga itu menyenangkan agar mereka nggak merasa dipaksakan. Mungkin salah satunya, menciptakan suasanya ya. Karena kebiasaan kita sekarang ini untuk 10, 20 atau 30 tahun lagi, manfaatnya besar,” tegas dia lagi.

Meski begitu, Andrew mengaku memutuskan berolahraga yakni dengan alasan agar sehat dan menjadi kebiasaan baik. Jika mendapatkan bentuk tubuh ideal, itu bonus berikutnya.

Baca juga : Ini Saran Melanie Putria Biar Konsisten Berolahraga

“Pasti ada rasa bosan ya apa pun yang kita kerap kita lakukan. Caranya pilih olahraga dan gerakan lebih variatif saja, banyak contohnya,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.