Dark/Light Mode

Hylo Open 2022

Terus Tertekan, Bagas/Fikri Langsung Tersingkir

Rabu, 2 November 2022 05:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, harus tersingkir  lebih awal di BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022.

Juara All England 2022 itu menyerah terhadap  wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak 32 besar. 

Baca juga : Elon Musk Resmi Beli Twitter Rp 683 Triliun, 4 Bos Lama Langsung Didepak

Dalam duel yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa 1 November 2022, Fikri/Bagas menyerah dua gim langsung 17-21 dan 18-21 dalam tempo 34 menit.

"Meskipun hasilnya tidak menggembirakan, kita tetap bersyukur diberi kesehatan dan mampu menyelesaikan pertandingan," ujar Bagas Maulana.

Baca juga : Kurang Sabar, Ginting Langsung Tumbang

Menurutnya, mereka sebenarnya sempat memimpin 11-8 di gim pertama tapi setelah itu banyak melakukan kesalahan. " Selain  banyak melakukan kesalahan, kita juga tertekan terus. Kita jadi kurang fokus, dan banyak membuang poin," tambah Bagas.

Lebih jauh, Bagas mengakui lawan memang performanya lebih baik dan tenaganya kuat. "Di Prancis Open lalu, performa kita memang relatif sudah lebih baik, sayang di Hylo Open kembali tidak konsisten.

Baca juga : Tembus Perempat Final, Apri/Fadia Buru Gelar Juara

"Kita juga tidak tahu apa penyebabnya. Namanya juga permainan, kadang di atas dan kadang juga di bawah. Sebenarnya kita tampil dan bermain seperti biasa. Kita pun selalu ingin berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.