Dark/Light Mode

Dukung Anak Muda Jadi Atlet, Leonian Golf Gelar Ecco Tournament 2022

Jumat, 4 November 2022 12:04 WIB
Foto: Dok. Leonian Golf
Foto: Dok. Leonian Golf

 Sebelumnya 
"Kita sudah mendatangi sekolah menengah atas yang memiliki kegiatan ekstrakurikuler olahraga golf. Meski tidak banyak sekolah yang memfasilitasi kegiatan ekstrakurkuler tersebut, namun hal itu pertanda olah raga ini sudah mulai dikenalkan di bangku sekolah," ujar Wisnu.

Dalam kesempatan yang sama, Wisnu mempromosikan brand Ecco sebagai sepatu terkemuka para pegolf. Produk asal Denmark ini dikenal tahan air dan nyaman saat digunakan.

Baca juga : Diikuti 87 Atlet, Menteri ATR Gelar Kejuaraan Karate Hantaru 2022

"Ecco sudah jadi pilihan para pegolf di Indoneaia. Biasanya para pegolf akan meluangkan waktu untuk mendatangi toko dan mencari perlengkapan golf yang mereka butuhkan," ujarnya.

Arief Hendrawan pegolf yang bekerja sebagai Grup Head IT di perusahaan BUMN menerangkan, mahal tidaknya olahraga golf sangat relatif karena disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Dukung Net Zero Emission, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan ESG Excellence 2022

Dirinya juga tidak segan mengajak anaknya untuk diperkenalkan pada olah raga yang telah ditekuninya selama 11 tahun terakhir.

"Melakukan olah raga ini mengenakan kaos biasa juga bisa, namun untuk melobi para pebisnis apakah dinilai sudah sesuai mengenakan pakaian seadanya. Kita butuh brand yang bagus dan nyaman juga, sepatu Ecco contohnya, " ujar Arief. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.