Dark/Light Mode

Tenis

Western-Southern Open 2019, Sharapova-Venus Dapat Wild Card

Rabu, 31 Juli 2019 11:52 WIB
Maria Sharapova dan Venus Williams. (Foto : istimewa)
Maria Sharapova dan Venus Williams. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan petenis nomor satu dunia dan langganan juara Grand Slam, Maria Sharapova dan Venus Williams, kembali bertarung di Turnamen Western & Southern Open 2019. Keduanya, mendapatkan wild card, alias tiket pas menuju babak utama.

“Maria dan Venus dua orang juara hebat dalam sejarah tenis dunia. Kami menerima keduanya bergabung dalam turnamen kelas dunia pada pekan depan,” kata Direktur Turnamen Western & Southern Open, Andre Silva.

Baca juga : Juara Bertahan Angkat Koper Duluan

Dua juara Wimbledon itu akan langsung bermain di babak utama di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat pada 10-18 Agustus mendatang. Turnamen ini menjadi ajang pemanasan menjelang Grand Slam US Open 2019.

Panitia memberikan wild card kepada Sharapova dan Venus berdasarkan deretan prestasi yang mentereng selama karir tenis profesional. Sharapova dalam karirnya mengoleksi 36 gelar, termasuk lima event besar dan salah satu dari enam petenis wanita yang memiliki karir cemerlang di Grand Slam.

Baca juga : Batal Tantang Pacman, Khan Pilih Pensiun

Prestasi cemerlang juga dimiliki Venus. Dalam karirnya, sau- dari kandung Serena Williams itu memenangi 49 gelar termasuk tujuh trofi Grand Slam. Dia juga empat kali menjadi finalis Grand Slam. Sembilan kali menjadi runner-up termasuk Australian Open dan Wimbledon edisi 2017. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.