Dark/Light Mode

Besok, Persib Uji Coba Lawan FC Bekasi City

Jumat, 11 November 2022 18:29 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Besok Sabtu (12/11), Persib bakal menggelar uji coba sekaligus latihan bersama lawan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Digelar pukul 16.00 WIB, laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, latihan bersama ini merupakan permintaan FC Bekasi City. 

Piahknya menyambut baik ajakan latihan bersama itu. “Di tengah kekosongan kompetisi, tim-tim memerlukan latihan bersama. Atas pertimbangan tersebut, kami menerima permohonan itu,” kata Teddy di Graha Persib, Jumat 11 November 2022.

Baca juga : Hari Ini, Timnas U-20 Bakal Uji Coba Lawan Klub Norwegia

Seperti sebelumnya dengan Persib U-20, latihan bersama dengan FC Bekasi City bersifat tertutup. Namun, latihan bersama ini akan disiarkan secara langsung. 

“Seperti latihan bersama pada umumnya, hanya untuk kali ini live di Indosiar. Jadi, latihan bersama ini tertutup, tanpa penonton di stadion,” ucapnya.

Sementara itu, kondisi Persib Baudng saat melawan Bekasi dipastikan kurang maksimal.

Baca juga : 2 Pekan Libur, Skuad Persib Kembali Latihan Di Lapangan

Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah Cecep, ketiga pemain tersebut harus absen karena sedang berada di Turki dalam pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

David Rumakiek, Daisuke Sato, dan Ezra Walian juga sedang dalam masa pemulihan cedera.

Ezra Walian sendiri masih menjalani latihan terpisah. Ia berlatih ditemani fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Prianto.

Baca juga : Beby Tsabina, Sedih Lee Ji Han Tewas Di Itaewon

Pemain berdarah Belanda tersebut masih menjalani pemulihan cedera dan akan absen kontra FC Bekasi City.

Sementara itu, pemain lainnya menjalani latihan taktikal. Ini adalah bagian dari persiapan terakhir tim untuk menghadapi latihan bersama yang akan berlangsung besok sore.

Diawali oleh pemanasan, program lebih menitikberatkan kepada taktik. Tim dibagi dua kelompok untuk saling menguji antarlini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.