Dark/Light Mode

2 Pekan Libur, Skuad Persib Kembali Latihan Di Lapangan

Selasa, 1 November 2022 10:55 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah libur dua pekan, Skuad Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama ada Senin, (31/10) sore. Skuad Pangeran Biru hanya melakukan small game dan latihan ringan di Stadion Persib, mulai pukul 16.00 WIB.

Pelatih Luis Milla beserta dua asisten, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez belum memimpin latihan. Ketiganya masih berada di Spanyol untuk mengurus beberapa kepentingan.

Baca juga : Lestari: Menangkan Persaingan Global, Perkuat Kemandirian Bangsa

Dalam sesi latihan kali ini, Pangeran Biru dipimpin trio asisten pelatih, Budiman, Yaya Sunarya dan Luizinho Passos berlatih dengan intensitas sedang. Diawali dengan sesi peregangan, Marc Klok dan kawan-kawan difokuskan pada latihan sentuhan bola.

Tak hanya itu, tim pelatih juga memberikan small game sebelum sesi latihan usai. Sementara itu, empat pemain, Reky Rahayu, Henhen Herdiana, David Rumakiek, dan Ricky Kambuaya absen dalam latihan hari ini. 

Baca juga : Varian XBB Picu Lonjakan Kasus Positif Dan Kematian Covid-19 Di Jakarta

"Latihan hari ini dengan materi yang sudah dibagikan oleh pelatih (Luis Milla). Kita baru mulai lagi latihan. Kita memulai dari ball feeling," kata Yaya setelah sesi latihan dilansir laman resmi klub, Senin (31/10).. 

Program latihan ini, Pemain akan menjalani secara bertahap. Dalam sesi latihan bersama ini, sebanyak 21 pemain yang terlibat. "Jadi, hari ini kita hanya adaptasi latihan saja," terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.