Dark/Light Mode

Thailand Open 2019

Kevin-Markus Siap Nambah Gelar

Jumat, 2 Agustus 2019 08:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto : istimewa)
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat perwakilan Indonesia siap bertarung di babak perempat final turnamen bulu tangkis Toyota Thailand Open 2019. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersiap menambah gelar juara.

Perempat final akan diselenggarakan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Jumat (2/8) siang, mulai pukul 13.00 WIB.

Baca juga : Western-Southern Open 2019, Sharapova-Venus Dapat Wild Card

Empat wakil tersebut berasal dari sektor tunggal putri, tunggal putra, ganda putri dan ganda putra. Di ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu pasangan unggulan kelima Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sebelumnya sukses menaklukkan Jelle Maas/Robin Tabeling dari Belanda dengan skor 21-9, 21-10.

Jika kembali juara, Kevin dan Markus secara berturut-turut meraih gelar juara di ganda putra. Sebelumnya,The Minions menang juara di Indonesia Open dan Jepang Open 2019.

Baca juga : Hadapi Momota, Jojo Belajar dari Rekaman

Di sektor tunggal putri, Fitriani akan berhadapan dengan wakil dari Jepang Sayaka Takahashi yang seblumnya mengalahkan pemain unggulan ketujuh India Saina Nehwal dengan skor 16-21, 21-11, 21-14.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia yang sebelumnya menyingkirkan wakil Indonesia Tommy Sugiarto dengan perolehan 21-14, 12-21, 21-8.

Baca juga : Ke Final, Jojo Hadapi Kento Momota

Selanjutnya, sektor ganda putri diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melawan pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Di babak dua, Chang/Kim menundukkan unggulan kedua Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan perolehan 21-15, 21-9.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 500 yang berhadiah total 350.000 Dollar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Jumat (2/8) mulai pukul 13.00 waktu Bangkok. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.