Dark/Light Mode

Manager Persib Bandung Usulkan Kongres Luar Biasa

Selasa, 25 Desember 2018 16:00 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Foto: Istimewa)
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kalau benar dia mencintai PSSI, mestinya segera mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Mau tunggu apa lagi, dan apa yang dia pertahankan? Serahkan suatu urusan kepada yang tidak ahli, dan tunggulah kehancurannya,” lanjut Umuh Ditanya bagaimana kalau Edy Rahmayadi tidak mau mundur, secara tegas Umuh menyarankan kalau tidak mau mundur ya dimundurkan, dan ajang atau mekanisme untuk itu adalah KLB.

Baca juga : Jokowi: Ulama Kok Mukul

“Sebab itu, tepat sekali bila Kongres PSSI nanti diubah menjadi KLB,” tegasnya. Umuh berharap para pemilik suara di kongres nanti, yakni klub-klub sepak bola, asosiasi pemain, asosiasi pelatih dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI di seluruh Indonesia mengikuti jejak dirinya, yakni mengusulkan Kongres PSSI di Bali diubah menjadi KLB, mulai saat ini.

Baca juga : Makna Perusakan Baliho Partai Demokrat

“Kedaulatan PSSI ada di tangan pemilik suara. Kalau pemilik suara sudah bergerak, siapa pun tak mampu membendung," tandas Umuh. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.