Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Soal Ancaman Petinju Meksiko Canelo Alvarez

Si Leher Beton Bela Messi

Kamis, 1 Desember 2022 07:00 WIB
Mike Tyson. (Foto: Net).
Mike Tyson. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembelaan terhadap Lionel Messi setelah diancam bakal dihajar habis-habisan oleh petinju Canelo Alvarez terus berdatangan. Kali ini, datang dari eks juara dunia tinju kelas berat, Si Leher Beton, Mike Tyson.

Ancaman dari petinju profesional Meksiko itu muncul setelah video perayaan kemenangan Argentina 2-0 atas Timnas Meksiko beredar luas di media sosial. Video dari bek Argentina Nicolas Otamendi yang merekam momen saat Messi menggeser atau menginjak seragam Meksiko, yang digeletakkan di lantai.

Petinju yang pernah menjuarai empat kelas berbeda termasuk unifikasi gelar kelas-kelas itu, lantas mengancam Messi. Canelo Alvarez menganggap mega bintang Tim Tango itu sudah melecehkan bendera Meksiko, yang direpresentasikan oleh seragam timnas.

Baca juga : Si Kutu Dibela Aguero

“Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Ia harus berdoa kepada Tuhan tidak berjumpa langsung denganku,” tulis Canelo dalam cuitannya.

Ribut-ribut ini sampai juga ke telinga mantan petinju kelas Mike Tyson. Si Leher Beton, julukan Mike Tyson mengancam menghajar balik Caleno jika berani menyentuh Lionel Messi.

Hal itu disampaikan Tyson lewat akun Twitter pribadinya. “Jika dia berani sentuh Messi, saya akan naik ring tinju lagi, “ tulis keterangan dengan background foto Iron Mike. Tapi, putra Mike Tyson, Amir Tyson memberi kabar di sosial media pribadinya. Amir mengaku, itu perkataan hoaks. “Mike Tyson menaruh respek kepada Canelo Alvarez.

Baca juga : KSP Tekankan Pentingnya Literasi Keuangan Untuk Atasi Pertanian

Tapi, jangan salah, ayah saya ngefans berat dengan Messi. Bahkan, dia nonton Messi langsung saat Piala Dunia 2014,” paparnya.

Tidak hanya Mike Tyson, Kapten Timnas Meksiko Andres Guardado pun ikut membela Messi. Pemain 36 tahun itu yakin Alvarez salah paham dengan Messi.

“Saya sudah mendapatkan keberuntungan dan keistimewaan bisa menghadapinya (Messi) bertahun-tahun di Spanyol, merasakan momen-momen seperti yang dialami putra saya. Saya tahu seperti apa Leo (Messi). Mungkin Canelo tak memahami seperti apa di ruang ganti dan itu sebabnya saya mengerti reaksinya yang tersinggung melihat seragam Meksiko di lantai dan semua hal yang viral,” kata Guardado seperti dikutip dari Metro, kemarin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.