Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Korea Selatan Vs Portugal

Negeri KPop Ngarep Keajaiban

Jumat, 2 Desember 2022 06:50 WIB
Korea Selatan Vs Portugal.
Korea Selatan Vs Portugal.

 Sebelumnya 
“Sang pemain mengalami cedera otot di paha kirinya saat pertandingan antara Portugal dan Uruguay. Nuno Mendes akan tetap menjadi bagian dari delegasi nasional di Qatar, di mana dia akan memulai pekerjaan pemulihan.”

Selain Nuno Mendes, Portugal masih kehilangan Otavia dan Danilo Pereira. Teranyar, melansir Daily Mail kapten Portugal Cristiano Ronaldo absen dalam sesi latihan jelang melawan Uruguay.

Baca juga : Ada Cerita Duka Di Balik Kegemilangan Bintang Inggris

Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo absen di laga Korea Selatan vs Portugal? Berhubung Portugal sudah dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo bisa saja diistirahatkan demi mengembalikan kebugaran tubuhnya.

“Juga absen dari sesi (latihan bersama) itu adalah Ronaldo, yang fokus pada latihan individu daripada berlatih bersama anggota skuad lainnya. Masih belum jelas apakah Ronaldo akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Korea Selatan atau tidak,” tulis Mirror pada Kamis (1/12).

Baca juga : Bisakah Samurai Tikam Matador?

Korea Selatan asuhan Paulo Bento diprediksi tampil dengan formasi 4-2-3-1. Son Heung-min diperkirakan tetap jadi motor utama serangan Taeguk Warriors, dengan Hwang Ui-jo menjadi target man di lini depan.

Di sisi lain Portugal yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar diperkirakan memberi kesempatan kepada sejumlah pemain yang belum mendapat waktu bermain. Misalnya Rafael Leao, Diogo Dalot, dan lainnya.

Baca juga : Sukses Amerika Jungkalkan Iran Dibayar Mahal, Pulisic Masuk RS

Formasi 4-3-3 pun diperkirakan digunakan oleh Portugal dengan Andre Silva, Rafael Leao, dan Joao Mario, bakal diberi kesempatan bermain sejak awal laga. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.