Dark/Light Mode

Presented by TNE, BNI Beri Apresiasi

Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022

Minggu, 4 Desember 2022 16:52 WIB
Kiri-kanan) Founder Indonesian Master & Chairman of Asian Tour Jimmy Masrin, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Champion BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE Sarit Suwannarut, dan Chairman TNE Jubilant Arda Harmidy, 
dalam acara Prize Giving BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, Minggu (4/12). (Foto: Dok. BNI)
Kiri-kanan) Founder Indonesian Master & Chairman of Asian Tour Jimmy Masrin, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Champion BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE Sarit Suwannarut, dan Chairman TNE Jubilant Arda Harmidy, dalam acara Prize Giving BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, Minggu (4/12). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Keikutsertaan BNI sebagai salah satu pendukung utama ajang ini adalah untuk mendorong branding Go Global BNI. Saat ini, BNI telah memiliki 8 outlet luar negeri yang tersebar di berbagai negara.

“Suatu kehormatan menjadi bagian dari BNI Indonesian Masters. Apalagi di masa pandemi, pecinta golf di Indonesia semakin banyak, dan kini saatnya menyuguhkan tontonan yang menarik,” ujar Royke.

Baca juga : Hadirkan Listrik Andal, Menteri BUMN Apresiasi PLN Sukseskan Gelaran KTT G20

Royke melanjutkan, Indonesian Masters memiliki penggemar kelas atas dari dunia korporat dan komersial, yang merupakan target BNI. Selain jumlah pemirsa televisi regional yang besar, ini juga termasuk diaspora Indonesia dan ekspatriat.

“Kami membuka kesempatan luar biasa bagi perusahaan untuk terhubung dengan berbagai klien kami di pasar global. Tak lupa kami ucapkan selamat kepada pemenang BNI Indonesian Masters tahun ini,” ujarnya.

Baca juga : Menteri BUMN Apresiasi Angkasa Pura I Sukseskan Penyelenggaraan KTT G20

BNI Indonesian Masters presented by TNE tahun ini dihadiri oleh juara Indonesian Masters pada tahun-tahun sebelumnya seperti Lee Westwood (mantan pegolf No. 1 Dunia dan juara Indonesian Masters 2011, 2012, dan 2015), Bernd Wiesberger (juara Indonesian Masters 2013), Anirban Lahiri (juara Indonesian Masters 2014), Poom Saksansin (juara BNI Indonesian Masters 2016 dan 2018), dan Jazz Janewattananond (juara BNI Indonesian Masters 2019).

Selain itu, turnamen tahun ini juga diikuti oleh berbagai pegolf dunia di antaranya juara major US Open 2010 Graeme McDowell dan pegolf LIV Golf Chase Koepka.

Baca juga : Tutup Pospenas Ke-9 Di Solo, Ganjar Apresiasi Santri Miliki Banyak Talenta

Turnamen BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi disiarkan secara langsung di seluruh Asia melalui platform TV dari Asian Tour, yang disaksikan lebih dari 750 juta keluarga di lebih dari 200 negara serta menampilkan Indonesia sebagai destinasi golf dunia ke masyarakat internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.