Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menteri BUMN Apresiasi Angkasa Pura I Sukseskan Penyelenggaraan KTT G20

Rabu, 30 November 2022 20:31 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Dok. Angkasa Pura I)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi kinerja PT Angkasa Pura I dalam menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Dalam acara yang dilaksanakan pada Selasa (29/11) malam di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, Angkasa Pura I menerima apresiasi "Kategori Sarana Prasarana Transportasi".

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Baca juga : Menaker Apresiasi Penetapan UMP 2023 Berjalan Kondusif

Kegiatan bertajuk Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20 tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan dan insan BUMN yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian KTT G20 Bali yang dilaksanakan pada 15-16 November lalu.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak atas dedikasinya dalam mensukseskan KTT G20.

"Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," ujarnya.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Penyelenggaraan BRAVE Combat Federation ke-66 di Bali

Atas nama Manajemen PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri BUMN atas apresiasi yang diberikan kepada Angkasa Pura I.

Faik Fahmi mengakui, mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 merupakan amanat yang sangat besar, sekaligus menantang bagi perusahaan.

"Secara khusus kami mempersiapkan berbagai aspek, termasuk di dalamnya kesiapan infrastruktur dan operasional bandara, serta kesiapan sumber daya manusia di bandara untuk mendukung mensukseskan KTT G20," ujar Faik Fahmi.

Baca juga : Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Menteri BUMN Apresiasi Aksi PLN Hadirkan Food Truck

"Kami juga hendak menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak, salah satunya kepada sejumlah perusahaan BUMN atas sinergi dan kolaborasi dalam masa persiapan hingga pelaksanaan KTT G20, utamanya terkait kesiapan infrastruktur dan operasional di bandara," lanjut Faik Fahmi.

Dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir juga turut mengajak para undangan untuk mengheningkan cipta atas wafatnya salah seorang Insan Angkasa Pura I, I Dewa Gede Arimbawa Vayogayana.

Menteri BUMN Erick Thohir didampingi oleh Faik Fahmi menyerahkan piagam penghargaan, santunan, dan beasiswa kepada keluarga almarhum yang turut hadir dalam acara tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.