Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Anak & Istri Jadi Korban Perampokan

Raheem Sterling Pulang Kampung

Selasa, 6 Desember 2022 07:00 WIB
Raheem Sterling. (Foto: Net).
Raheem Sterling. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Inggris dipastikan tidak diperkuat Raheem Sterling di sisa pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. Dia diizinkan pulang ke Inggris, usai anak dan istrinya jadi korban perampokan bersenjata.

Diketahui, batang hidung Raheem Sterling tidak nampak saat The Three Lions membantai Senegal 3-0 pada babak 16, dini hari kemarin. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pun mengonfirmasi bahwa ketidakhadiran Sterling terkait kondisi keluarganya di Inggris. Rumahnya dirampok, Minggu (4/12), dan keluarganya ada di dalam saat kejadian.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate ikut bersuara soal ketidakhadiran Sterling ketika Inggris menang atas Senegal. Dia mengatakan, Sterling sudah dibebaskan dan diizinkan untuk kembali ke Inggris pasca perampokan.

Baca juga : Adu Trengginas

“Raheem, seperti yang dikatakan pernyataan kami, harus berurusan dengan situasi keluarga jadi dia akan kembali ke Inggris,” kata Gareth Southgate seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

“Kami harus memberi dia waktu untuk mencoba menyelesaikannya atau berada di sana untuk keluarganya. Itu hal terpenting saat ini. Jadi, kami akan memberinya ruang itu,” tambahnya.

Southgate mengaku, absennya Sterling di Piala Dunia 2022 tak akan mempengaruhi performa timnya di laga kedepan. Dia tetap yakin, performa timnya akan tetap maksimal meski ditinggal Sterling. Termasuk saat melwan Prancis di babak perempat final.

Baca juga : Lautaro Martinez Dijuluki Higuain 2.0

“Kepergiannya tidak akan memengaruhi tim. Dia berhak mendapatkan itu karena ini terkait masalah individu. Kami hormati privasinya sebagai keluarga, jadi kami tidak akan berbicara terlalu banyak detail,” tambahnya.

Sementara Kapten Timnas Inggris, Harry Kane turut mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi di rumah Raheem Sterling.

“Doa kami bersamanya dan keluarganya. Ini masalah pribadi, tapi tidak pernah mudah melihat salah satu rekan tim dan teman Anda berurusan dengan hal seperti itu,” ungkap Kane.

Baca juga : Matador Hadapi Kuda Hitam

Dia menambahkan, seluruh pemain Timnas Inggris turut memberikan doa yang terbaik untuk Sterling dan keluarganya di Inggris. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.