Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jadi Bintang Piala Dunia 2022

Pengikut Gue Sung Tembus 2 Juta

Senin, 5 Desember 2022 07:00 WIB
Cho Gue-sung. (Foto: Instagram).
Cho Gue-sung. (Foto: Instagram).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Cho Gue-sung sedang menjadi buah bibir di jagat maya. Jumlah followers akun Instagram striker Timnas Korea Selatan (Korsel) itu bahkan sampai meningkat pesat setelah mencetak dua gol di Piala Dunia 2022.

Tapi bukan permainannya saja yang gemilang. Gue-sung juga memiliki wajah tampan, sehingga wajar bila menjadi sorot[1]an para wanita di jagat maya.

Bahkan, saling tergila-gilanya para wanita kepada pemain 24 tahun itu, ada juga yang mengirim pesan ajak menikah lewat pesan yang dikirim ke akun media sosial milik Gue-sung.

Dikutip dari The Athletic, kemarin, jumlah pengikut Gue-sung di Instagram yang dulu hanya sekitar 20 ribu. Sekarang telah lebih dari 2 juta orang yang mengikutinya.

Berita Terkait : Van Gaal Pede Oranye Juara

Namun, karena saking banyaknya pesan yang masuk, dan notifikasi terus berbunyi, Gue-sung merasa tidak nyaman. Ia memutuskan untuk mematikan telepon genggamnya karena ogah fokusnya pecah.

“Dia harus istirahat. Ponselnya berbunyi sepanjang malam. Itu membuatnya tetap terjaga. Dia mencoba berkonsentrasi pada sepak bola dan, sepanjang waktu, pesan-pesan itu datang,” kata wartawan Korea Selatan, Seo Jung-hwan, dalam wawancara dengan The Athletic.

Terkait situasi yang terjadi Gue-sung angkat bicara. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku kurang nyaman dengan ketenarannya seperti sekarang.

“Saya tidak benar-benar ingin menjadi terkenal. Saya hanya manusia biasa dan tidak merasakan sesuatu yang istimewa,” ucap Gue-sung.

Berita Terkait : Son Pantang Gentar

Berkat performa gemilangnya di Piala Dunia 2022, Cho Gue- sung juga dikabarkan langsung menjadi buruan beberapa klub di Eropa.

Mantan bintang Tottenham Hotspur, Lee Young-pyo membeberkan fakta beberapa klub Eropa tertarik untuk merekrut Cho Gue-sung.

“Setelah pertandingan pertama melawan Uruguay, direktur teknik klub yang sangat bagus di Eropa menghubungi saya,” ungkap Lee Young-pyo.

“Klub-klub Eropa menyatakan minatnya bahkan sebelum dia mencetak dua gol, tetapi sekarang dia telah mencetak dua gol, tim-tim Eropa akan lebih tertarik pada Cho Gue-sung,” tambahnya.

Berita Terkait : Ini Dia, 5 Bintang Muda Yang Tampil Kece Di Piala Dunia 2022 Qatar

Lee Young-pyo juga merupakan wakil presiden Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA). Hal ini tentu ini bisa dipastikan keabsahannya. Ia turut memprediksi Cho Gue-sung akan tampil gemilang bersama dengan klub Eropa tempat dirinya berlabuh. ■